Reaksi Manis Member Aespa Tuai Sorotan Usai Lihat Ada Lightstick Twice Di Konser Boston
Instagram
Musik

Baru-baru ini terdapat sebuah lightstick dari girlband Twice ikut menyala di tengah lautan penggemar aespa saat konser yang digelar di Boston berhasil membuat kehebohan di internet.

WowKeren - Ada sebuah momen interaksi tak terduga terjadi selama konser aespa yang menjadi bagian dari tur dunia "SYNK: HYPER LINE" di Boston baru-baru ini. Pasalnya terdapat sebuah lightstick dari girlband Twice ikut menyala di tengah lautan penggemar aespa saat konser berhasil membuat kehebohan di internet.

Winter yang tertarik dengan cahaya merah yang berbeda di antara lautan ungu (warna lightstick aespa), bertanya kepada para penggemar tentang artis yang mereka dukung. Setelah mendengar nama “Twice” sebagai jawabannya, Winter dengan hangat menjawab, “Kami juga menyukainya!”

Suasana konser pun berubah menjadi penuh semangat ketika Ningning dengan anggun menampilkan koreografi dari lagu populer milik Twice “TT” dan Karina segera mengikutinya dengan gerakan tarian dari “Cheer Up". Momen ini pun memberikan gambaran tentang kehangatan dan persahabatan sejati aespa dengan artis lain.


Sedangkan respon sambutan mereka mendapat tepuk tangan dari para penggemar dan netizen yang mengapresiasi sikap rendah hati pelantun lagu "Black Mamba" itu. Banyak yang menyuarakan betapa menyegarkannya melihat artis mengakui penggemarnya terlepas dari grup yang mereka dukung, menempatkan musik dan kekaguman bersama di atas fandom kompetitif.

Reaksi Manis Member Aespa Tuai Sorotan Usai Lihat Ada Lightstick Twice Di Konser Boston
Koreaboo

Sementara itu tahun ini aespa melakukan comeback dengan merilis album mini ketiga mereka "My World" dan single "Welcome to My World" yang dirilis sebelumnya pada 2 Mei dan single utama "Spicy" dirilis bersamaan dengan EP. "My World" memulai debutnya di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1.420.178 eksemplar terjual dan dua minggu setelah perilisannya, album ini menjadi "penjualan berganda ganda" dengan penjualan 2.011.388 eksemplar dan menjadi album kedua artis wanita Korea yang terjual lebih dari dua juta eksemplar.

Sedangkan aespa akan melanjutkan tur mereka pada 22 Agustus (waktu setempat) di James L. Knight Center di Miami, AS. Sebelumnya aespa juga tampil sebagai headlliner di Festival Musik dan Seni Outside Lands di San Francisco, California pada tanggal 11 Agustus, menjadikan mereka grup K-pop pertama yang tampil di festival tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait