Giselle Gagal Paham Ada 2 Model Lightstick NCT di Konser aespa
Instagram/aespa_official/Twitter/NCTsmtown
Musik

aespa menunjukkan rasa bahagia mereka karena melihat beragam lightstick yang dibawa oleh para penggemar ketika menonton konser mereka 'SYNK: HYPER LINE' termasuk NCT dan WayV.

WowKeren - aespa saat ini tengah menjalani tur konser perdana mereka "SYNK: HYPER LINE". Pada konser terbaru, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning menuai sambutan positif atas sikap mereka kepada fans multifandom.

aespa mengungkapkan rasa bahagia karena melihat banyak lightstick dari fandom lain di konser mereka. Empat idol cantik ini bahkan bertanya fandom penggemar.

"Aku secara pribadi penasaran, dengan lightstick warna merah. Itu milik artis siapa?" tanya Winter. "TWICE?" tanya aespa setelah mendengar seruan fans. "Wow, kami juga suka mereka juga," kata Winter lalu aespa langsung menarikan "Cheer Up" dan "TT". Momen ini disambut hangat oleh ONCE, penggemar TWICE.

Berbeda dari ONCE, NCTZen dibuat terhibur dengan momen aespa kala itu. Pasalnya, aespa bingung karena melihat lightstick NCT dan WayV.


aespa bingung dengan lightstick NCT dan WayV

Sumber: Twitter

"Lightstik siapa itu? Yang V?" tanya Giselle. "WayV? V? BIG BANG? V.I.P?" lanjut idol cantik kelahiran tahun 2000 itu.

"Ah, WayV," seru aespa senang setelah mengetahui lightstick WayV. "Eh, tunggu? Apa? (lightstick) NCT dan WayV beda? Benarkah?" kata Giselle bingung.

Idol bernama asli Aeri Uchinaga ini tampaknya mengira NCT dan WayV akan memiliki lightstick sama mengingat berada di grup sama. WayV terungkap menjadi salah satu sub unit NCT selain NCT 127 dan NCT Dream. Tidak heran jika Giselle akhirnya bingung kalau NCT mempunyai 2 lightstick berbeda.

"Giselle aespa benar-benar mewakili neo, fakta dia gak paham politik ncity 😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Politik ncity muncul di konser aespa," kata lainnya. "Giselle bagaimana cara menjelaskan padamu?? 😭 aku butuh kolaborasi aespa & wayv, huhu my waespa...," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru