IVE Siap Comeback dengan 3 Title Track, Desain Album 'I'VE MINE' Jadi Bahasan
Twitter/IVEstarship
Musik

Poster-poster yang dirilis untuk mengumumkan comeback IVE ini menampilkan konsep triple title track dan setiap poster berisi kepribadian yang beragam, meningkatkan ekspektasi terhadap album baru.

WowKeren - IVE akan melakukan comeback pada bulan Oktober dengan lagu title track. Pada Minggu (3/9), grup tersebut meluncurkan tiga poster di akun media sosial resmi mereka bersama dengan keterangan "IVE THE 1st EP 'I'VE MINE'" untuk mini album pertama mereka.

Poster-poster yang dirilis untuk mengumumkan comeback IVE ini menampilkan konsep triple title track dan setiap poster berisi kepribadian yang beragam, sehingga meningkatkan ekspektasi terhadap album baru. Jang Won Young dan kawan-kawan.

Menurut agensi mereka, Starship Entertainment, IVE akan merilis video musik untuk triple title track secara berurutan sebelum perilisan resmi mini album pertama mereka. Pertama, mereka akan merilis "Either way" pada 25 September diikuti dengan pra-rilis "Off the Record" pada 6 Oktober. Kemudian pada 13 Oktober, mereka akan memulai aktivitas dengan merilis title track terakhir, "BADDIE".

IVE telah menantang berbagai genre di setiap album tanpa terbatas pada imej atau gaya resmi tertentu. Mereka terus mengembangkan pendekatan bercerita narsistik melalui lirik mereka, dan sebagai hasilnya, mereka mencapai popularitas luar biasa dari lagu debut "ELEVEN" hingga "I AM". Keputusan IVE ini tak luput dari perhatian netizen.


IVE Siap Comeback dengan 3 Title Track, Desain Album \'I\'VE MINE\' Jadi Bahasan IVE Siap Comeback dengan 3 Title Track, Desain Album \'I\'VE MINE\' Jadi Bahasan

Foto: Starship Entertainment

"13 Oktober adalah hari comeback, kan? Oh, aku menantikannya ㅜㅜ," komentar netizen. "Oh, desainnya sedikit berbeda dengan album sebelumnya," kata netizen lainnya. "Menurutku akan ada tiga lagu yang dirilis secara berurutan," imbuh yang lain.

"Wow, poster ketiga terlihat luar biasa!!! Aku nggak sabar untuk itu," ujar netizen. "Maksudmu mereka mempromosikan 3 lagu? Aku menantikannya ㅠㅠ," komentar yang lain. "Aku menantikannya, penasaran banget konsepnya kali ini!" seru lainnya.

Melalui album baru ini, IVE diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan musik lebih lanjut dan menunjukkan pesona mereka yang tak terbatas, sekali lagi memikat telinga penggemar musik global. Sementara itu, IVE akan mengadakan tur dunia pertama mereka, "SHOW WHAT I HAVE" di Seoul Jamsil Indoor Gymnasium pada 7 dan 8 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait