Jarang Disorot, Rayuan Manis Suami Fanny Ghassani Bikin Melting Abis
Instagram/fannyghassani
Selebriti

Fanny Ghassani bagikan konten singkat saat makan bersama sang suami di sebuah resto mewah. Dalam kesempatan ini, sang suami mendadak mengungkapkan hal manis yang sontak bikin netizen ikut melting.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Fanny Ghassani dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang miliki hobi traveling dan berolahraga. Hampir kebanyakan konten-konten Fanny di Instagram berisikan kegiatan saat berolahraga.

Namun baru-baru ini, hal berbeda tampak dibagikan oleh Fanny. Ia memosting kebersamaannya dengan sang suami yakni Erwan Agustian Priyambudi. Kebersamaan Fanny dengan pengusaha tajir tersebut sudah berjalan 6 tahun.

Sayangnya, kemesraan antara Fanny dan suami jarang disorot. Hanya saja melalui konten terbarunya ini banyak pasang mata yang reflek meliriknya. Di menit pertama Fanny menceritakan kebiasaan sang suami yang begitu gemar makan daging.

Lalu pada pertengahan, Fanny mengulas liburan paling mahal versi dirinya. "Negara selama kita liburan paling mahal di mana? Eropa sih. Nggak terlalu suka Jepang pas ke sana, kok semua orang suka Jepang ya. Apa waktu itu kita duitnya pas-pasan yang waktu ke sana?" ujar Fanny.


"Kalau aku nggak pernah ngeluh liburan di mana aja, asal sama kamu ya. Loh bener, itu momen paling mahal loh. Coba bayangin, 365 hari kapan kita punya waktu berdua itu lebih fokus gitu komunikasinya. Kalau aku setiap hari liburan sama kamu, nggak penting di mana luar negeri luar pulau luar angkasa, yang beda itu kalau nggak ada kamu," jelas Erwan.

Tak ayal, postingan Fanny tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut melting mendengar ungkapan manis Erwan ke Fanny hingga kembali tandai ulang beberapa kalimatnya.

"Aduhh aku yg geterr pas suami nya ngmong gitu..gk penting jalan2 kemana..yg penting sama kamuu..ahh elahhh..gw lipet nih bumi, komen seorang netter. "'Ga penting liburan kemana, yg penting sama kamuu' ah elaaah jombsss nangis di pojokan," sahut yang lain. "Rayuan mautnya buaya emang luar biassa. Mulai dari makan sampa piring makannya bersih," timpal lainnya.

"Dia yg di rayu aku yg senyum2 gimana ini kak sori ya wkwkw," tambah yang lain. "Aw..aw..so sweet banget..kata-kata suaminya mbak @fannyghassani ikutan meleyot ini," seloroh lainnya. "Jadi suami gombalan nya maut.. Apalagi dulu pas masih pacaran," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait