Girang Rayakan Shotaro-Sungchan RIIZE Debut, Mimpi Baru Yangyang WayV/NCT Bak Wakili Fans
Instagram/yangyang_x2/Twitter/NCTsmtown
Musik

Yangyang WayV/NCT tak ragu untuk mengungkapkan rasa bahagia karena debut dari Sungchan dan Shotaro bersama dengan RIIZE sembari melontarkan mimpi barunya.

WowKeren - Yangyang WayV atau NCT menunjukkan rasa bahagia karena Shotaro dan Sungchan debut ulang bersama dengan RIIZE. Hal tersebut dibeberkan Yangyang pada pesan DearU. Bubble kemarin, Senin (4/9).

Yangyang memamerkan tengah mendengarkan lagu debut RIIZE, "Get A Guitar". Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu selanjutnya mengungkapkan mimpi barunya untuk kembali berdiri di atas panggung bersama keduanya.

"Selamat debut Shotaro dan Sungchan❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥," seru Yangyang heboh. "Aku pasti akan berdiri di panggung yang sama dengan kalian guys kalau aku punya kesempatan di masa depan," ungkapnya.

Idol bernama asli Liu Yangyang ini mengatakan kalau penantian Shotaro dan Sungchan akan terbayarkan. Ia memberikan semangat untuk keduanya dan memastikan selalu mendukung mereka.

"Semangat, semangat! Aku percaya kalau penantian kalian selama bertahun-tahun akan membuahkan hasil. Aku akan selalu mendukung kalian guys. Temanku dan adikku heeheehee 🔥🔥🔥," beber Yangyang. Teman yang dimaksudkannya adalah Shotaro karena sama-sama kelahiran tahun 2000 dan Sungchan sang adik karena setahun lebih muda.


Maknae WayV ini selanjutnya membeberkan mimpi bak perwakilan para penggemar lainnya. Yangyang mengatakan mungkin di masa depan bisa kolaborasi dengan Sungchan membawakan lagu mereka NCT U "Misfit".

Tim salah satu lagu comeback NCT full member di 2020 ini berisikan Taeyong, Johnny, Hendery, Mark Lee, Jeno, Yangyang, dan Sungchan. Ini menjadi lagu legendaris Sungchan lainnya karena dapat dikatakan lagu debut pertamanya.

"Di masa depan, (kami) bisa melakukan Misfit feat. Sungchan dari RIIZE kekeke," terang Yangyang.

Pada 2020 lalu, Yangyang juga mengungkapkan dukungan atas debut Sungchan bersama NCT. Keduanya sendiri telah dekat sejak masa trainee.

"Sungchan~~ adik kecilku yang imut! Momen yang kita sudah tunggu sejak masa trainee akhirnya datang!" ucap Yangyang kala itu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu para penggemar sempat dibuat campur aduk ketika lagu "90's Love" dibawakan di konser "NCT NATION: To The World". Pasalnya, part iconic milik Sungchan resmi digantikan oleh Ten.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait