Xiumin EXO Banting Setir Dari Idol Jadi Pemilik Toko di 'CEO-Dol Mart'
Instagram/e_xiu_o
TV

Selain Xiumin EXO, drama TVING 'CEO-dol Mart' turut dibintangi oleh Lee Shin Young, Hyungwon Monsta X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, serta Lee Sae On.

WowKeren - Xiumin EXO comeback akting lewat drama "CEO-dol Mart". Drama tersebut bercerita tentang nasib idol group bernama Thunder Boys setelah bubar.

Xiumin yang berperan sebagai Shin Tae Ho harus banting setir dari idol menjadi pemilik toko setelah Thunder Boys bubar. Selain Xiumin, drama tersebut juga dibintangi oleh Lee Shin Young, Hyungwon Monsta X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, serta Lee Sae On.

Poster "CEO-dol Mart" telah dirilis pada Selasa (5/9). Poster tersebut menampilkan lima member Thunder Boys. Yaitu Choi Ho Rang (Lee Shin Young) sang leader, Shin Tae Ho sang main dancer, Jo Yi Joon (Hyungwon) sang rapper, Eun Young Min (Choi Won Myeong) sang vokalis, serta Yoon Sang woo (Lee Sae On) sang maknae.

Xiumin EXO Banting Setir Dari Idol Jadi Pemilik Toko di \'CEO-Dol Mart\'

Source: TVING


Di puncak karier mereka, Thunder Boys harus bubar karena insiden tak terduga. Ketika tinggal terpisah selama lima tahun, para member menyadari bahwa mereka adalah pemilik sebuah supermarket di atas kertas.

Tiba-tiba menjadi pemilik supermarket, kelima mantan member Thunder Boys pun memulai kisah mereka. Di dalam poster, kelima pria tampan tersebut kompak mengenakan overall berbagai warna sambil membawa produk sayuran dan juga uang tunai.

Selain itu, poster "CEO-dol Mart" juga menampilkan Choi Jung Woon yang berperan sebagai pekerja paruh waktu bernama Oh Ye Rim. Dengan pengalamannya bekerja di supermarket, Ye Rim akan menjadi pengambil keputusan yang sebenarnya.

"'CEO-dol Mart' menggambarkan kisah lima pemuda, yang kehilangan impian mereka dalam sekejap dan menghadapi kenyataan pahit, saat mereka menggunakan kesempatan tak terduga sebagai batu loncatan untuk merintis kehidupan baru. Ini adalah drama yang dapat dinikmati oleh generasi muda saat ini sambil berhubungan [dengan cerita] bersama-sama saat mereka berdiri di persimpangan antara mimpi dan kenyataan," terang tim produksi.

Adapun "CEO-dol Mart" akan tayang perdana pada 15 September mendatang pukul 16.00 KST. Jangan ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait