Hyun Bin Mendadak Bahas 'Crash Landing on You' Dalam Acara di Swiss
MHNSports
TV

Ketika menghadiri sebuah acara di Swiss, Hyun Bin sempat memberikan pidato dalam bahasa Inggris. Sang MC lantas bertanya pada Hyun Bin bagaimana rasanya kembali ke Swiss.

WowKeren - Aktor Hyun Bin mendadak membahas drama hits "Crash Landing on You" kala menghadiri sebuah acara di Swiss belum lama ini. Dalam drama tersebut, Hyun Bin beradu akting dengan Son Ye Jin yang kemudian menjadi istrinya di dunia nyata.

Hyun Bin berperan sebagai perwira militer Korea Utama bernama Ri Jeong Hyeok. Sedangkan Ye Jin menjadi seorang pewaris konglomerat asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri yang tak sengaja mendarat darurat di Korut saat tengah melakukan paralayang.

Ketika menghadiri acara brand Omega, Hyun Bin sempat memberikan pidato dalam bahasa Inggris. Awalnya, sang MC bertanya pada Hyun Bin bagaimana rasanya kembali ke Swiss.

Aktor berusia 40 tahun itu lantas membahas soal drama "Crash Landing on You". Pasalnya, sebagian adegan drama yang bak telah mempersatukan Hyun Bin dengan sang istri itu direkam di Swiss.


Cara Hyun Bin Bahas \'Crash Landing on You\' Dalam Acara di Swiss Sukses Bikin Mleyot

Source: tvN

"Pertama, saya ingin menyampaikan terima kasih telah mengundang saya ke acara bergengsi ini. Sayang menghabiskan banyak waktu di Swiss saat syuting drama 'Crash Landing of You'. Sehingga Swiss merupakan tempat yang familiar dan dekat di hati saya," ujar Hyun Bin.

Cara Hyun Bin mengungkapkan seberapa penting Swiss yang menjadi lokasi syuting "Crash Landing on You" pun sukses membuat penggemar meleyot. Banyak penggemar drama yang girang karena Hyun Bin masih membahas soal "Crash Landing on You" di tahun 2023.

"'SWISS ADALAH TEMPAT YANG FAMILIAR DAN DEKAT DI HATIKU' Aaahhh! BinJin dan CLOY-ku. Benar-benar pagi yang menyenangkan," komentar salah satu netizen. "Membayangkan Ri Jeong Hyeok di sana, dia pasti sangat bangga mendengar Hyun Bin tak melupakan CLOY," tambah netizen lain. "Swiss akan selalu menjadi tempat yang spesial untuknya. Dia menghabiskan waktu dengan cintanya di sana dan aku pikir dia akan kembali ke sana dengan keluarga kecilnya," timpal netizen lain.

"Negara BinJin dan fanatik CLOY tetap menangi di tahun 2023. Kata 'sehingga' itu membuatku deg-degan," tulis salah satu netizen. "Omgggg aku tak pernah berpikir aku akan mendengar Hyun Bin membahas Crash Landing on You lagi," tambah netizen lain. "Tempatnya familiar dan dekat di hatiku gatuh, apa ga jerit gw jam segini, dengerin hyunbin ngomong full english + deskripsiin Swiss dgn bawa2 cloy coy," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait