ZEROBASEONE, RIIZE, dan BOYNEXTDOOR Bakal Saingan Sengit Rebutan Rookie Award
Instagram/Twitter
Musik

Persaingan tiga boy grup tersebut menjadi topik bahasan di komunitas online TheQoo. Masing-masing melontarkan pendapat siapa menurut mereka yang akan memenangkan Rookie Award.

WowKeren - Dengan RIIZE yang resmi debut pada 4 September lalu dengan album single bertajuk "Get A Guitar", persaingan di antara boy grup rookie akan semakin sengit. Tiga boy grup baru akan memperebutkan Rookie Award atau penghargaan Best New Male Artist tahun ini yaitu BOYNEXTDOOR, ZEROBASEONE (ZB1), dan RIIZE.

BOYNEXTDOOR debut di bawah agensi KOZ Entertainment dengan lagu mereka yang bertajuk "One and Only" yang dirilis 30 Mei lalu. Hadirnya grup ini cukup diperhitungkan mengingat KOZ Entertainment, agensi milik ZICO, adalah anak perusahaan HYBE LABELS.

Di sisi lain, debut ZB1 sangat diantisipasi karena mereka adalah boy grup jebolan ajang survival "Boys Planet" yang ditayangkan Mnet. Mereka juga meraih hasil luar biasa dengan pre-order album debut yang mencapai 1,08 juta copy.


RIIZE meramaikan persaingan dengan lagu debut mereka, "Get A Guitar", yang album fisiknya mencapai penjualan pre-order sebanyak 1,03 juta copy. Tak cuma itu, RIIZE juga telah mengantongi kontrak iklan bahkan sebelum mereka debut resmi.

Persaingan tiga boy grup tersebut menjadi topik bahasan di komunitas online TheQoo. Masing-masing melontarkan pendapat siapa menurut mereka yang akan memenangkan Rookie Award.

Netizen berkomentar, "ZEROBASEONE terjual lebih dari 1 juta copy di minggu pertama", "Siapa pun bisa mengetahui bahwa yang akan menang adalah ZEROBASEONE. Lihatlah skor mereka", "RIIZE baru saja debut", "Menurutku RIIZE."

Yang lain berkata, "Sejujurnya itu ZEROBASEONE, mereka menjual 1,8 juta copy dan menduduki peringkat ke-20 di chart", "RIIZE baru debut kemarin... Jangan bawa-bawa mereka", "Aku merasa RIIZE akan mendapatkannya", "Sejujurnya, yang aku tahu hanyalah RIIZE", "Aku suka lagu ZEROBASEONE."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait