Soobin TXT Doa Buruk ke Arin OH MY GIRL Kalau Nge-MC Bareng Orang Lain
Twitter/KBSMusicBank
Musik

Soobin TXT menyinggung mengenai momen menjadi MC bersama dengan Arin OH MY GIRL pada Weverse Live baru-baru ini yang membuat para penggemar gemas atas sikapnya.

WowKeren - Soobin TXT gantian menyinggung mengenai momen menjadi MC bersama dengan Arin OH MY GIRL. Keduanya diketahui sempat memandu acara musik KBS "Music Bank" pada 2020 sampai 2021 lalu.

Sebelumnya, Arin menceritakan mengenai makna "Akong" yang menjadi sebutan namanya dan Soobin selama menjadi MC. Nama ini ternyata gabungan dari nama Arin dan Soobin.

Seakan memahami kerinduan para penggemar atas interaksi Akong, Soobin membahas Arin di Weverse Live pada Selasa (5/9). Idol tampan kelahiran tahun 2000 ini menunjukkan sikap yang kekanakan yang jarang diperlihatkan di TXT mengingat berstatus sebagai leader.

Soobin mengatakan kalau ia tidak bisa membayangkan misal Arin tidak menjadi MC bersamanya. Idol bernama lengkap Choi Soobin ini sampai akan mendoakan yang jelek kalau Arin menjadi MC dengan orang lain.

Soobin TXT menyinggung mengenai Arin OH MY GIRL

Sumber: Twitter/Weverse


Soobin dan Arin sendiri memang tidak pernah MC bersama orang lain selama di "Music Bank". Ini cukup menarik karena terkadang para MC harus bekerja sama dengan MC spesial ketika salah satu absen karena alasan tertentu.

"Aku tidak bisa membayangkan Arin nuna (kakak) menjadi MC dengan orang lain yang bukan aku," ungkap Soobin sembari tertawa.

"Jadi aku bercanda ke dia kaya 'aku harap kamu membuat kesalahan. Aku berharap kamu merusaknya. Tolong jangan menjadi lebih baik dibandingkan Akong'," curhat Soobin.

Cerita Soobin sontak membuat para penggemar ramai membahas di Twitter. Banyak yang gemas dengan tingkah kekanakan Soobin yang khas adik ke kakaknya ini.

"Mereka sangat imut, aku sangat kangen akkong," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku kangen kalian berdua, ya tuhan aku sangat bahagia kalian masih saling kontak ya tuhan ya tuhan aku menyayangi kalian," kata lainnya. "DIA SANGAT IMUT," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait