Ada SEVENTEEN dan Stray Kids, The Fact Music Awards 2023 Umumkan Lineup Terbaru
Twitter/pledis_17/Stray_Kids
Musik

Usai sempat dikritik karena dinilai memanfaatkan penggemar dari jajaran penyanyi dan grup idol yang tampil, ajang penghargaan The Fact Music Awards 2023 kini mengumumkan lineup baru.

WowKeren - Ajang penghargaan The Fact Music Awards 2023 telah mengumumkan lineup terbarunya. Pada Rabu (6/9), acara penghargaan musik yang akan digelar Oktober mendatang ini mengumumkan jajaran artis keempatnya termasuk SEVENTEEN (II) dan Stray Kids.

The Fact Music Awards 2023 akan berlangsung pada 10 Oktober di Gimnasium Namdong, Incheon. Sebelum ini, mereka telah mengumumkan lineup ketiga yang meliputi sederet girl grup paling populer seperti aespa, IVE, dan NewJeans.

Di sisi lain, lineup awal The Fact Music Awards 2023 terdiri dari ZEROBASEONE, xikers, BOYNEXTDOOR, Kwon Eunbi, dan Jannabi. Selanjutnya, lineup kedua diumumkan yang meliputi ATEEZ, TREASURE, ITZY, NMIXX.


Dalam berita lainnya, The Fact Music Awards 2023 menuai kritik usai mereka dinilai memanfaatkan dukungan penggemar untuk idolanya. Sesuai pengumuman Twitter resmi mereka, penggemar dapat berkontribusi untuk mendekorasi ruang tunggu idol favorit mereka dengan membeli mata uang dalam aplikasi bernama Rainbow Stars.

Stars yang juga bisa didapatkan dengan menonton iklan ini kemudian bisa digunakan untuk membeli tiga jenis dekorasi ruang tunggu yaitu: kopi + makanan ringan, bunga + kue foto, atau spanduk + perlengkapan pesta.

Model harga pembelian Rainbow Stars adalah sebagai berikut: 100 bintang = ₩1.000 KRW (sekitar Rp 11,5 ribu), 1.000 bintang = ₩10.000 KRW (sekitar Rp 115 ribu), 5.000 bintang = ₩50.000 KRW (sekitar Rp 577 ribu), dan 10.000 bintang = ₩100.000 KRW (sekitar Rp 1,15 juta). Saat kontroversi terus meningkat, banyak yang kini ingin melihat bagaimana The Fact Music Awards akan mengatasi reaksi buruk ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait