NCT Tokyo Tak Lagi Akan Miliki 6 Member, Satu Trainee Sukses Bikin Johnny Tertarik
Twitter/SM_NCTUniverse
Musik

Meski bekerja keras di bawah saran member NCT sendiri, kedua tim masih melakukan kesalahan di latihan terakhir, seperti bernyanyi tidak selaras dan ketinggalan irama.

WowKeren - "NCT Universe: LASTART" akhirnya akan segera berakhir dan member unit NCT terakhir akan terungkap. Perjalanan terakhir para trainee yang bersaing untuk debut sebagai unit baru NCT akan diungkapkan pada siaran terakhir yang dijadwalkan tayang pada 7 September.

Secara khusus, member SMROOKIES Sion dan Yushi serta 11 trainee dibagi menjadi dua tim untuk menampilkan "90's Love" dan "BOSS" dari NCT U. Unit baru NCT semula direncanakan memiliki 6 member, namun nampaknya akan ada penambahan.

Tim "90's Love" dan "BOSS" mempersiapkan performance dengan instruksi masing-masing dari Ten dan Taeyong. Dengan nasihat, "Ini akan menjadi sedikit lebih menegangkan. Cobalah mendorong diri kalian hingga batasnya", para peserta membenamkan diri dalam latihan untuk tahap akhir mereka.

Meski bekerja keras di bawah saran member NCT sendiri, kedua tim masih melakukan kesalahan di latihan terakhir, seperti bernyanyi tidak selaras dan ketinggalan irama. Jungmin, vokalis utama tim "BOSS", berbagi, "Aku tidak bisa mengontrol suaraku seperti yang aku inginkan", dan bahkan menitikkan air mata. Perhatian terfokus pada apakah dia akan mampu menyelesaikan tahapan tersebut dengan aman.


NCT Tokyo Tak Lagi Akan Miliki 6 Member, Satu Trainee Sukses Bikin Johnny Tertarik

Menyaksikan penampilan kedua tim, direktur artis memberikan penilaian yang beragam, seperti, "Kamu terus-terusan didesak" dan "Aku bisa melihat kamu sangat percaya diri". Johnny NCT berkomentar, "Menurutku wajahmu sangat menarik. Aku terus melihatmu", membuat penggemar penasaran dengan trainee yang dipujinya.

Siaran terakhir akan mengumumkan perubahan jumlah member yang dipilih dan mengkonfirmasi lineup pra-debut. Pemirsa menantikan jumlah akhir member unit baru NCT, yang awalnya dikatakan memiliki 6 member termasuk Sion dan Yushi.

Episode terakhir "NCT Universe: LASTART" akan tersedia di saluran TVINg dan ENA di Korea, Hulu dan NipponTV di Jepang, dan KOCOWA+ (wavve Americas) di Amerika Utara dan Amerika Selatan pada 7 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait