Jungkook BTS Antusias Tampil Jadi Headliner di Global Citizen Festival 2023
Musik

Global Citizen Festival 2023 akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 September 2023, di Central Park di Great Lawn Kota New York. Masyarakat bisa mendapatkan tiketnya secara gratis.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (6/9), Global Citizen Festival mengumumkan bahwa Jungkook BTS, akan bergabung dalam daftar headliner acara tersebut tahun 2023. Sang idol akan bergabung dengan artis seperti Anitta, Lauryn Hill, dan Red Hot Chilli Peppers sebagai co-headliner dan tampil di panggung pada tanggal 23 September di New York City.

Festival musik ini diselenggarakan oleh organisasi advokasi internasional Global Citizen, dengan tujuan untuk menyerukan kepada para pemimpin pemerintahan, perusahaan, dan filantropis untuk memberantas kemiskinan, menuntut kesetaraan, dan melindungi planet ini.

Acara tersebut dijadwalkan bertepatan dengan Sidang Umum PBB untuk memastikan kemungkinan sebesar-besarnya mendapatkan komitmen kebijakan dan keuangan dari para pemimpin dunia. Tiket ke acara ini gratis dan dapat diperoleh melalui poin yang diperoleh dengan melakukan berbagai tindakan untuk memerangi kemiskinan ekstrem, seperti menandatangani petisi, memanggil perwakilan politik lokal, berpartisipasi dalam tantangan, dan banyak lagi.

Sebelumnya pada 2021, BTS tampil dari Seoul sebagai bagian dari Global Citizen Live, yang menampilkan 65 artis tampil di 6 benua untuk menyerukan tindakan segera untuk memberantas kemiskinan dan melindungi planet ini.


Tahun ini, Jungkook akan tampil solo di Central Park Kota New York. Selain pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut, satu-satunya artis K-Pop lain yang masuk dalam lineup adalah Stray Kids.

Artis seperti Megan Thee Stallion, Conan Gray, D-Nice, dan Sofia Carson juga telah diumumkan untuk bergabung dalam acara tersebut sebagai penampil. Selebriti tambahan yang akan berpartisipasi dalam kampanye tahun ini antara lain Busy Philipps, Bill Nye, Carmelo Anthony, Common, Gayle King, Jordan Fisher, dan Sophia Bush.

Jungkook mengungkapkan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam acara ini melalui siaran pers. "Aku sangat bersemangat untuk bergabung dalam Global Citizen Festival tahun ini sebagai headliner! Festival ini menyoroti isu-isu penting dan mendorong tindakan dan aku senang untuk mengambil bagian di dalamnya. Aku tidak sabar untuk tampil di depan banyak orang di Great Lawn di Central Park," ujar sang idol.

Global Citizen Festival 2023 akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 September 2023, di Central Park di Great Lawn Kota New York. Masyarakat bisa mendapatkan tiket gratis dengan mengambil tindakan di aplikasi Global Citizen atau melalui situs web organisasi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait