Kabur Dari Reporter, Kim Go Eun Pose Uwu Bareng G-Dragon BIGBANG di Frieze Seoul 2023
News1
Selebriti

Saat hadir di event Chanel x Frieze Seoul 2023, Kim Go Eun mencuri perhatian karena tingkahnya hingga interaksi menggemaskan bareng G-Dragon BIGBANG yang sama-sama duta brand mewah tersebut.

WowKeren - Kim Go Eun telah membuat penampilan tidak biasa ketika hadir di event Chanel x Frieze Seoul 2023. Selain itu, interaksi sang aktris bersama G-Dragon BIG BANG tak kalah mencuri perhatian.

Pada Rabu (6/9), Go Eun hadir di acara Cocktail Party Chanel x Frieze Seoul 2023 yang digelar di COEX, Gangnam. Mengenakan atasan keluaran Chanel dengan motif kamelia, aktris kelahiran 1990 itu sempat berpose di depan reporter.

Namun rupanya Go Eun tidak bertahan lama mejeng di photowall. Setelah berpose, Go Eun mendadak menutupi wajahnya kemudian kabur dari jepretan kamera reporter. Aksi ini membuat banyak penggemar tertawa.

Kabur Dari Reporter, Kim Go Eun Pamer Pose Uwu Bareng G-Dragon di Frieze Seoul 2023

Source: Twitter

"KENAPA CEKIKIKAN SEPERTI ITU?!? LUCU BANGETTT!!!" kata salah satu fans. "Goeun mood banget," sahut fans lain. "Hahaha, ini aku sebagai orang publik, entah itu atau muka judes permanen karena perhatian sangat tidak nyaman," imbuh yang lain.

Selain photowall kocak, Go Eun tampak berinteraksi dengan beberapa artis lainnya. Seperti diketahui, event Frieze Seoul 2023 telah mengumpulkan beberapa nama besar. Kali ini, ada Go Eun, G-Dragon, Ahn Bo Hyun, Park Jung Min, Won Ji An, Jeon Somi dan masih banyak lagi.


Kabur Dari Reporter, Kim Go Eun Pamer Pose Uwu Bareng G-Dragon di Frieze Seoul 2023

Source: Twitter

Di antara semua interaksi, Go Eun mencuri perhatian ketika berpose di depan kamera bareng G-Dragon. Keuwuan mereka terekam dalam video di mana G-Dragon merendahkan lututnya untuk mempersembahkan Go Eun yang juga menunjuk dirinya.

Selain itu, Go Eun dan G-Dragon tampak mengobrol selama acara. Atas pemandangan menggemaskan itu, banyak penggemar berharap keduanya bisa terlibat proyek bersama.

"Seseorang tolong!!! Bawa mereka berdua bersama di MV, cameo drama, di manapun terserah," komentar seorang fans. "IH APASIHH KALIAN IHH," sambung fans yang lain. "Nah gitu dong bang keluar kandang, bersosialisasi ketemu orang baru, temen baru. yang ansos biar aku aja udah ga papa. comeback nya juga jangan lupa," ujar lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting "The Unearthed Grave". Drama itu menceritakan seorang dukun yang diminta memindahkan makam dari tanah misterius dengan sejumlah besar uang.

Sedangkan G-Dragon telah memulai kariernya sejak 2001 sebagai member grup musik Little Lula sejak usia 5 tahun. Kemudian pada 2006, ia debut bersama dengan BIGBANG dan aktif sebagai solois hingga pencipta lagu sejak saat itu. Awal 2023 lalu, pelantun "That XX" tersebut mengumumkan akan segera merilis musik baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait