7 Peserta 'NCT Universe: LASTART' Siap Debut, Ada 1 Member Bermasalah
Twitter/SM_NCTUniverse
Musik

Pada episode terbaru 'NCT Universe: LASTART' akhirnya mengumumkan 7 member final yang siap debut menjadi anggota terakhir NCT untuk sub unit berbasis di Tokyo.

WowKeren - "NCT Universe: LASTART" akhirnya mengumumkan 7 member final yang akan debut sebagai anggota NCT. Mereka akan masuk dalam sub unit terakhir NCT yang berbasis di Jepang atau NCT Tokyo (nama sementara).

Sebelumnya, "NCT Universe: LASTART" disebut akan memilih 6 member dengan mencari 4 member selama survival. Dua member yang telah fix adalah Sion dan Yushi SMROOKIES.

Kini, Sion dan Yushi akan debut sebagai anggota terakhir NCT bersama dengan 5 member di posisi teratas. Meski Sion dan Yushi telah fix debut sejak awal, keduanya tetap ikut memberikan penampilan memukau dalam 4 ronde "NCT Universe: LASTART".

Lima member yang bergabung dengan Sion dan Yushi berturut-turut melalui peringkat mereka adalah Riku, Sakuya, Daeyoung, Jungmin, dan Ryo. Ini berartikan NCT Tokyo akan debut dengan 3 member asal Korea Selatan dan 4 dari Jepang.


anggota debut NCT di tim baru

Sumber: SM Entertainment

Peringkat peserta lainnya yang gagal debut atau di posisi 6-11. Mereka Anderson, Ryu, Minjae, Haruta, Kassho, dan Heitetsu.

Member NCT terakhir ini akan mulai memberikan penampilan perdana mereka di pembukaan konser "NCT NATION: To The World" di Jepang yang dimulai dari Yanmar Stadium Nagai, Osaka pada 9-10 September mendatang. Lalu, NCT Tokyo juga akan tampil di Ajinomoto Stadium di Tokyo pada 16-17 September.

Setelahnya, tim terakhir NCT ini akan memulai tur pradebut mereka di 10 kota di seluruh Jepang. Tur ini dimulai dari Tokyo pada 8-9 Oktober mendatang.

Sementara itu, salah satu member NCT Tokyo yakni Daeyoung sempat memunculkan rumor miring sebelumnya. Pertengahan Agustus lalu, seorang yang mengaku alumni sekolah sama dengan Daeyoung menyebutkan kalau ia pelaku bully bahkan bergabung di geng iljin atau geng bully. Namun, SM Entertainment belum memberikan pernyataan terkait rumor ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait