H+3 Debut, Eunseok RIIZE Dapatkan Proyek Solo Perdana
Facebook/RIIZE.official
Musik

Eunseok RIIZE diumumkan akan mendapatkan proyek solo perdananya tak lama usai resmi debut sebagai idol generasi 5. Berikut penjelasan detail terkait hal tersebut.

WowKeren - Proyek solo perdana Eunseok RIIZE diumumkan 3 hari setelah resmi debut pada hari ini, Kamis (7/9). Hal ini diungkapkan melalui akun Twitter resmi RIIZE.

Eunseok akan debut sebagai MC dengan menjadi MC spesial di acara musik MBC "Music Core" pekan ini sembari promosi debut "Get A Guitar". Acara ini akan ditayangkan pada Sabtu (9/9). Idol tampan kelahiran tahun 2001 ini akan memperlihatkan pesonanya yang tidak terduga.

SM Entertainment melalui media menyebutkan kalau Eunseok akan memperlihatkan sisi profesional yang tidak hanya terfokus pada penampilan di atas panggung. Ia akan menunjukkan kemampuan menjadi MC dengan cara bicaranya yang unik, tenang namun menyenangkan.

Eunseok yang akan menjadi MC "Music Core" ini berartikan ia akan bekerja sama dengan Jungwoo NCT dan Sullyoon NMIXX selaku MC resmi. Chemistry ketiganya tentu akan membuat penasaran.


Eunseok RIIZE diumumkan akan menjadi MC spesial \

Sumber: Twitter

Selain itu, kombinasi visual Eunseok, Jungwoo, dan Sullyoon juga dirasa akan luar biasa. Ketiganya mempunyai paras menawan dan khas.

Para penggemar dibuat antusias bukan main karena akan melihat Eunseok menjadi MC. Tidak sedikit yang mengharapkan ia akan menjadi MC tetap nantinya.

"SEMANGAT EUNSEOK KAMI," seru salah seorang penggemar di Twitter. "YEAYY SELAMAT MC EUNSEOK 🥳🥰," kata lainnya. "EUNSEOK SEMANGAT ❤️‍🔥🧡," ujar lainnya. "Semangat eunseok, sampai jumpa tanggal 9 🧡," sahut lainnya. "MC EUNSEOK, SEMANGATTT!!!🧡🧡🧡🧡," timpal lainnya. "EUNSEOK MC AWWWW SEMANGAT," tandas lainnya.

Pekan lalu, "Music Core" memperlihatkan interaksi manis bersama dengan Mark Lee sebagai MC spesial. Sullyoon sempat digodai para penggemar karena harus bersabar melihat sisi nyeleneh Mark dan Jungwoo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait