aespa Tampilkan 'Better Things' di 'Good Morning America' Disambut Heboh Warga New York
Twitter/aespa_official
Musik

aespa membawakan lagu baru 'Better Things'. Mereka menyuguhkan penampilan menyegarkan yang sesuai dengan suasana ceria dan hidup dari lagu tersebut, menarik respon positif dari warga New York.

WowKeren - aespa tampil di acara pagi perwakilan ABC "Good Morning America" (GMA). Menurut SM Entertainment pada 7 September, girl grup tersebut menarik perhatian penonton lokal dengan penampilan lagu baru "Better Things" yang disiarkan langsung di ABC GMA Studio di New York pada 6 September pagi waktu setempat.

Pembawa acara "GMA" memperkenalkan aespa, "Superstar K-pop aespa merilis lagu baru 'Better Things' dan datang ke studio kami hari ini. Fans telah mengantri sejak subuh untuk melihat aespa hari ini." Dia kemudian bertanya, "Bagaimana perasaan kalian tentang nominasi MTV VMA untuk pertama kalinya baru-baru ini?"

Giselle menjawab, "Kami pikir merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan. Kami sangat senang berada di sini hari ini, dan kami berterima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan banyak orang kepada kami."


aespa membawakan lagu baru "Better Things". Mereka menyuguhkan penampilan menyegarkan yang sesuai dengan suasana ceria dan hidup dari lagu tersebut, menarik respon positif dari warga New York yang singgah untuk menyaksikan pertunjukan tersebut yang disiarkan melalui papan iklan besar di Times Square.

Di lokasi, kerumunan penggemar berkumpul di depan studio untuk melihat aespa secara langsung di mana Karina dan kawan-kawan bertemu dan menyapa mereka. Mereka berkomunikasi erat di tengah sorak-sorai dan teriakan antusias.

aespa sukses menyelesaikan tur Amerika Utara mereka dengan konser di New York. Selanjutnya, mereka akan mengadakan tur dunia mereka di Amerika Selatan, dimulai dengan Meksiko pada tanggal 8 September.

Simak performance aespa bawakan "Better Things" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru