Adegan Berantem Lim Ji Yeon di 'The Killing Vote' Dispoiler Tim Produksi
Official SBS
TV

'The Killing Vote' bercerita tentang polisi yang memburu sosok Gae Tal. Gae Tal adalah pembunuh yang menggelar pemungutan suara untuk menentukan apakah ia harus mengeksekusi kriminal jahat atau tidak.

WowKeren - Drama "The Killing Vote" akan menayangkan episode 5 pada Kamis (7/9). Menjelang penayangan episode baru, tim produksi "The Killing Vote" merilis foto still adegan malam ini.

Episode malam ini akan menunjukkan usaha polisi siber Joo Hyun (Lim Ji Yeon) dalam melacak sosok Gae Tal. Dalam foto yang dibagikan, Joo Hyun tampak memperhatikan sekitarnya dengan waspada di sebuah tempat yang diduga adalah rumah sakit. Ekspresi Joo Hyun membuat penonton sudah bisa merasakan krisis yang menanti.

Selain itu, Joo Hyun tampak mengetuk sebuah pintu sembari menempelkan telinganya. Di foto lain, Joo Hyun tampat terkejut ketika melihat sesuatu.

Ketegangan dapat lebih terlihat di foto terakhir, dimana Joo Hyun tampak terjatuh di lantai bak habis didorong seseorang. Joo Hyun yang tampak tidak ragu-ragu atau bimbang meski dalam situasi mendesak pun membuat penonton semakin penasaran.

Adegan Berantem Lim Ji Yeon di \'The Killing Vote\' Dispoiler Tim Produksi

Source: SBS


Tim produksi "The Killing Vote" sendiri memberikan spoiler bahwa Joo Hyun akan bertarung dengan tangan kosong di episode 5 meskipun ia sebenarnya seorang polisi siber. Aktris Lim Ji Yeon sendiri dipuji mampu menggambarkan ketegangan drama dengan baik.

"Dalam episode 5 yang tayang hari ini (7/9), terjadi perkembangan menarik yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di tengah-tengah ada Joo Hyun, seorang petugas polisi yang tidak akan berhenti untuk mengejar Gae Tal. Joo Hyun menghadapi insiden dan mencoba menyelesaikan situasi tersebut, bahkan sampai melakukan pertarungan tangan kosong," beber tim produksi.

"Saya meminta pemirsa untuk menantikan Lim Ji Yeon saat adegannya yang penuh passion sebagai aktris terungkap," tukasnya.

Sebagai informasi, "The Killing Vote" bercerita tentang polisi yang memburu sosok Gae Tal yang misterius. Gae Tal adalah pembunuh yang menggelar pemungutan suara untuk menentukan apakah ia harus mengeksekusi kriminal jahat atau tidak.

Selain Joo Hyun, ada juga petugas polisi bernama Kim Moo Chan (Park Hae Jin) yang memburu Gae Tal. Mereka harus menangkap Gae Tal karena sosok misterius tersebut jelas-jelas seorang pembunuh berantai terlepas dari niatnya hanya menarget orang jahat.

Episode "The Killing Vote" tayang di SBS setiap hari Kamis pukul 21.00 KST. Jangan lewatkan keseruannya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru