Rating Rendah, Alasan 'Destined With You' Rowoon & Jo Bo Ah Layak Ditonton Terungkap
JTBC
TV

'Destined With You' menceritakan kisah Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara yang menderita kutukan. Kunci untuk melepaskannya dari kutukan itu ada di tangan Lee Hong Jo (Bo Ah).

WowKeren - "Destined With You" sudah menayangkan sebanyak 5 episode. Namun drama fantasi romantis yang memasangkan Jo Bo Ah dan Rowoon ini selalu mendapat rating rendah dikisaran 2 persen. Jurnalis Korea baru-baru ini memberikan review terkait drama JTBC ini.

"Destined With You" menceritakan kisah Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara tampan yang disegani namun menderita kutukan turun menurun dari keluarganya. Kunci untuk melepaskannya dari kutukan itu ada di tangan Lee Hong Jo (Bo Ah), seorang pegawai negeri sipil.

Jurnalis membeberkan bahwa narasi "Destined With You" membutuhkan waktu untuk meletakkan dasar bagi narasi Hong Jo dan Shin Yu. Namun ada beberapa elemen yang membingungkan. Salah satunya tentang Hong Jo yang rajin merawat rekan kerja namun malah dikucilkan.

Sungguh mengherankan melihat permusuhan terang-terangan dalam lingkungan profesional, meskipun itu merupakan elemen penting dalam alur cerita yang akan datang. Ketegangan langsung berubah menjadi kegembiraan saat Shin Yu baru saja meminum ramuan cinta Hong Jo.


Rating Rendah, Jurnalis Spill Alasan \'Destined With You\' Rowoon & Jo Bo Ah Layak Ditonton

Source: Naver

Shin Yu, yang dulunya hanya bersikap apatis, tiba-tiba terpikat pada Hong Jo dan melakukan berbagai tindakan mengherankan. Reaksi kontras mereka, Shin Yu yang bingung karena tiba-tiba suka Hong Jo dan Hong Jo sendiri yang terperangah dengan sikap pria itu adalah komedi sesungguhnya.

Jurnalis membeberkan bahwa "Destined With You" masih layak dinantikan karena penampilan aktor drama ini benar-benar menonjol. Bo Ah dengan meyakinkan menggambarkan Hong Jo yang menyenangkan namun menyedihkan karena mendambakan kasih sayang di tengah kesepiannya.

Rowoon mempesona dengan sikap dinginnya yang berubah menjadi pesona kekanak-kanakan. Chemistry mereka di "Destined With You" beralih dengan mulus dari romansa ke komedi, memikat penonton dengan olok-olok yang semakin jenaka.

Sementara itu, "Destined With You" juga ditayangkan oleh Netflix. Meskipun memang tidak sepopuler drama lainnya, cukup banyak yang memberikan dukungan kepada drama ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait