Diizinkan Suami Larissa Chou, Foto Yusuf Bareng 2 Saudara Tiri Bikin Terenyuh
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz, eks suami pertama, sudah sopan meminta izin pada suami baru Larissa Chou, Ikram Rosadi, untuk bertemu dengan Yusuf. Sesudah mengirim chat itu, Alvin membagikan foto haru Yusuf bersama Zayn dan Mikail.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz ternyata sempat mengirim pesan pada suami Larissa Chou, Ikram Rosadi. Sudah move on, eks suami pertama Larissa itu justru bersikap sopan pada Ikram.

Walau belum kenal, Alvin rupanya meminta izin Ikram untuk bertemu sang putra, Yusuf. Menanggapi chat Alvin, Ikram pun memberikan izin.

"Tadi saya ngirim pesan ke suaminya. Saya minta ketemu Yusuf bisa nggak? Paling tiga sampe 5 hari lagi mau ketemu Yusuf. (Ikram bilang) ‘Oh bisa. Insya Allah’ gitu," kata Alvin.

Instagram

Yusuf Reuni dengan 2 Saudara Tiri

Tak lama setelah cerita itu terkuak, Alvin membagikan foto haru. Dalam foto itu, Yusuf tampak akur bersama dua saudara tirinya, Zayn dan Mikail.

"Trio sulung kembali😍 doakan yang baik2 yuk untuk anak2👇," kata Alvin. "Mikail barbar bgt ya Allah🫣🤣❤️," ujar Henny Rahman sang istri. "Kayak abinya," ujar Alvin.


Melihat foto tersebut, netter juga mengirim doa baik. Banyak yang berharap Yusuf, Zayn dan Mikail tumbuh menjadi anak yang saleh.

"Semoga yusuf, zayn, mikail menjadi anak yg sukses baik di dunia dan di akhirat 🤲," kata netter. "MaasyaAllaah seneng bgt liatnya klo udh kumpul gini 😍❤️," kata netter.

Sebelumnya, Alvin juga sudah memberikan dukungan buat pernikahan Larissa dan Ikram. Ia tak menentang dan justru mendoakan eks istrinya itu bisa membina hubungan yang harmonis dan samawa bersama Ikram.

"Saya doakan Sakinah, mawadah, warahmah. Begitu, kan? Insyaallah semua sudah punya jalannya masing-masing, fokus kepada kehidupan masing-masing," kata Alvin. "Kalau bisa hubungannya baik-baik ke depan, membuka lembaran baru. Nggak perlu meminta izin (untuk menikah lagi). Itu bukan hak saya."

Alvin juga berusaha mempercayai Ikram sebagai papa tiri Yusuf. Karena itu, ia menitipkan Yusuf pada Ikram.

"Titip Yusuf, tolong didik jadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua, bermanfaat untuk banyak orang, bisa lebih dewasa, lebih soleh, lebih disiplin lagi, InsyaAllah kita doakan yang baik-baik," kata Alvin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait