Kelakuan Asli Karakter Yura Girl's Day di 'Destined With You' Bikin Kecewa
Instagram/yura_936
TV

'Destined With You' menceritakan kisah Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara yang menderita kutukan turun menurun dari keluarganya. Nasibnya ada di tangan Lee Hong Jo (Bo Ah).

WowKeren - "Destined With You" menghadirkan episode kelima pada Rabu (6/9). Di episode terbaru drama JTBC ini, kelakuan asli karakter Yoon Na Yeon (Yura Girl's Day) akhirnya terungkap dan membuat kecewa para penonton.

"Destined With You" menceritakan kisah Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara tampan yang disegani namun menderita kutukan turun menurun dari keluarganya. Kunci untuk melepaskan diri dari kutukan itu ternyata ada di tangan Lee Hong Jo (Bo Ah).

Dalam "Destined With You", Hong Jo sebenarnya menyukai Kwon Jae Gyeong (Ha Joon) dan nekat membuatkan pria itu ramuan cinta. Namun ramuan itu berakhir diminum oleh Shin Yu yang akhirnya jadi cinta pada Hong Jo, padahal pria itu sedang pacaran dengan Na Yeon.

Di episode baru "Destined With You", terungkap bahwa Hong Jo dan Na Yeon sudah saling kenal sejak mereka masih sekolah. Na Yeon bilang kepada tahu Shin Yu kalau Hong Jo sudah mencuri pacarnya, menyebabkan dia melakukan pelanggaran sekunder.


Kelakuan Asli Karakter Yura Girl\'s Day di \'Destined With You\' Bikin Kecewa

Source: Naver

Tapi kenyataannya, Hong Jo tidak menggoda pacar Na Yeon dan wanita itu hanya melakukan klaim sepihak. Na Yeon bahkan mulai menindas Hong Jo. Ia bahkan mengatakan kalau Na Yeon bukan sahabatnya melainkan seorang pembantu.

Kelakuan asli Na Yeon di "Destined With You" ini langsung menuai respons kecewa dari penonton. Banyak yang tidak menyangka kalau Na Yeon benar-benar karakter jahat. Sebagian netizen juga kecewa karena Yura lagi-lagi memerankan karakter jahat.

"Kecewa melihat Na Yeon ternyata karakter jahat," ungkap seorang netizen. "Yura lagi-lagi dapat karakter jahat," sambung lainnya. "Simpatiku pada Na Yeon hilang! Caranya membully Hong Jo di masa lalu sungguh jahat! Dan sekarang dia membuat dirinya terlihat manis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yura memang sudah beberapa kali memerankan karakter jahat untuk pemeran utama wanita seperti dalam "Find Me In Your Memory", "Forecasting Love and Weather", hingga "Radio Romance". Banyak yang berharap Yura bisa mendapatkan peran protagonis ke depannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait