Manner Junho 2PM Lawan Cewek di 'HK Coin' Jadi Bahan Gosip
Instagram/le2jh
TV

Cuplikan episode terbaru 'HK Coin' memperlihatkan Junho dan Kim Sook yang harus bersaing untuk misi foto. Manner Junho kepada sang komedian menjadi bahan gosip warganet.

WowKeren - Program MBC "HK Coin" yang disiarkan pada Kamis (7/9) masih menampilkan member 2PM sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, attitude Junho ketika menjalani misi dengan member cewek program itu menjadi bahan gosip warganet.

Cuplikan episode terbaru "HK Coin" memperlihatkan Junho dan Kim Sook yang harus bersaing untuk misi foto. Mereka diharuskan melompat agar wajahnya bisa masuk ke dalam kamera yang memotret di momen-momen tertentu.

Karena sadar tingginya bisa menguntungkan, Junho menunjukkan sikap tidak terduga. Bintang drama "King the Land" ini merenggangkan kakinya agar ukuran tubuhnya sama dengan Kim Sook yang jauh lebih pendek darinya.

Sikap Junho ini langsung menjadi perhatian semua orang di studio. "Wah, manner manner," ungkap mereka. Padahal berada di tim berlawanan, Kim Sook pun ikut terbuai manner Junho itu. Junho juga mengungkap akan membantu Kim Sook melompat.


A Junho 2PM Bareng Cewek di \'HK Coin\' Jadi Bahan Gosip

Source: YouTube

Manner Junho ketika bersama cewek di "HK Coin" ini langsung jadi bahan gosip warganet. "Laki-lakiku yang lembut, sopan santun, romantis, segala sesuatu tentang dia hanya meluluhkan kami," tulis seorang warganet. "Manner kaki Junho, kalau aku jadi Sook nuna, aku pasti akan mati," tambah yang lain.

"Junho benar-benar pria dengan manner hebat. Dia bahkan berniat membantu tim lawan, kocaknya malah dia yang sukses foto," lanjut warganet lain. "Dgn membuat kebaikan2 ke orang lain, maka dia mendapat kebaikannya kembali, malah di bls 2x lipat dari kebaikan2 yg dia lakukan td ," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Junho pekan sebelumnya juga sempat membuat momen kocak. Di salah satu permainan, Junho melakukan kesalahan membuat simbol hati yang sama. Namun sang idol tampak kaget karena dirinya tidak sadar dengan kesalahan itu.

"Ah tunggu... Apakah pengulangan tidak diperbolehkan? Aku tidak tahu," ungkap Junho. Melihat Junho bersikeras dirinya tidak sadar akan aturan itu, Joo Woo Jae pun karena tingkah laku sang idol sangat berbeda dari sisi gentleman yang diperlihatkannya dalam "King the Land".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait