Musik
V BTS Debut Solo

V akhirnya resmi menjadi anggota terakhir BTS yang debut solo dengan merilis album 'Layover' dengan tittle track 'Slow Dancing' yang dirilis pada Jumat, 8 September.

WowKeren - V akhirnya resmi menjadi member BTS terakhir yang resmi debut solo pada Jumat, 8 September. V merilis album "Layover" dengan tittle track "Slow Dancing".

"Slow Dancing" merupakan lagu romantis dengan gaya tahun 1970-an. Lagu ini mempunyai nuansa santai sesuai dengan judul.

"Sesuai dengan judulnya, ini adalah lagu yang bisa kalian dengarkan sambil merasa santai. Aku harap semua orang bisa merasa bebas dan santai setidaknya saat mereka mendengarkan lagu ini," harap idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

V mengatakan sengaja memilih "Slow Dancing" sebagai tittle track karena memikirkan Army. "Alasan aku memilih lagu ini sebagai tittle track karena aku pikir Army akan paling menyukainya," jelas idol benama lengkap Kim Taehyung itu.

Penggambaran Yeontan di MV debut solo V BTS

Sumber: YouTube

Pada MV "Slow Dancing" yang dirilis di kanal YouTube resmi HYBE Labels, V memperlihatkan momen yang bak menggambarkan tengah berlibur dengan teman-temannya. Selain itu, ia juga menunjukkan rasa sayangnya kepada Yeontan yang merupakan anjing peliharaannya.


Sejak awal MV, wajah Yeontan diukir menggunakan efek komputer atau CGI di area pegunungan. Momen ini diperlihatkan beberapa kali.

Selanjutnya, pada adegan pantai juga muncul gambar anjing berwarna biru. Meski muncul sekilas, momen ini juga membuat para penggemar tersentuh.

Pada bagian akhir MV, V akhirnya mengajak Yeontan. Ia asyik bermain dengan Yeontan seakan tidak merekam MV debutnya.

MV "Slow Dancing" diakhiri dengan CGI wajah hitam putih Yeontan di tembok gedung. Pada gambar tersebut juga diberi logo V berwarna ungu.

Pilihan warna ungu untuk logo V ini menggambarkan sosok kesayangan sang idol lainnya, Army. Pasalnya, Army terungkap mempunyai warna fandom ungu.

Selamat debut solo, V BTS!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait