Jadi Cowok Lugu di 'Hwarang', V BTS Kini Ambisi Perankan Villain
Official KBS
TV

Dalam wawancara terbarunya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengungkapkan ambisi untuk berperan sebagai villain alias penjahat setidaknya sekali seumur hidup.

WowKeren - V BTS telah debut akting lewat drama "Hwarang" yang rilis pada 2016 lalu. Kini, pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengungkapkan ambisinya untuk berperan sebagai villain alias penjahat setidaknya sekali seumur hidup.

Hal ini diungkapkan V dalam wawancara terbaru bersama Rolling Stone. V mengaku sangat menyukai film dan lebih tertarik pada karakter villain dibanding tokoh protagonis.

"Ketika kamu menonton film, kamu harus melihat pada gambaran yang lebih besar. Aku pikir villain memainkan peran yang sangat besar dalam melengkapi gambaran secara keseluruhan. Mereka benar-benar harus menjual karismanya sendiri untuk membuat filmnya menjadi hidup," beber V, Jumat (8/9)/

Menurut V, tokoh protagonis tidak akan bersinar jika villain-nya tidak menunjukkan kedalaman karakter atau chemistry. Oleh sebab itu, V berambisi untuk mendapatkan peran sebagai seorang villain setidak sekali seumur hidup.


"Aku selalu mengamati karakter villain dengan cermat. Aku sudah memberitahu banyak teman dan orang-orang di sekitarku bahwa aku sekarang memiliki ambisi untuk berperan sebagai villain setidaknya sekali," tandasnya.

Ini bukan pertama kalinya V mengungkapkan keinginannya untuk memerankan karakter villain. Sebelumnya, V bahkan menyebut mendiang Heath Ledger yang berperan sebagai Joker di film "The Dark Knight" sebagai panutannya.

"Karakter favoritku adalah villain noir. Aku lebih tertarik dengan peran villain. Karakter protagonis memang menarik, tapi ku rasa ada beberapa film yang tokoh villain-nya lebih menarik seperti Heath Ledger di Joker," jelas V dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, V baru membintangi satu drama sepanjang karier-nya. Dalam "Hwarang", V berperan sebagai anggota termuda Hwarang bernama Seok Han Sung yang lugu. Han Sung memiliki kepribadian yang hangat dan mudah bergaul dengan semua orang.

"'Hwarang' adalah sebuah karya yang membuatku menyadari banyak hal dan memberiku banyak kenangan indah dan tak terlupakan. Aku senang bisa tersenyum dan menangis bersama Han Sung di drama, dan hidup sebagai Han Sung. Aku berharap ketulusan Hansung yang ku rasakan juga tersampaikan kepada pemirsa," tutur V pada 2017 silam.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait