Anton RIIZE Jadi Bahasan dengan Gaya Rambut Baru Saat Perform di 'M! Countdown'
Sports Donga
Musik

Sebelumnya, gaya rambut member termuda RIIZE itu biasa ditata dengan style ikal yang membuatnya tampak lebih menggemaskan. Hal ini pun tak luput dari perhatian netizen.

WowKeren - RIIZE debut dengan single "Get A Guitar" ynag dirilis 4 Spetember lalu dan saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-cara musik. Penampilan Anton di acara musik baru-baru ini rupanya menjadi topik bahasan.

Kamis (7/9) kemarin, RIIZE tampil di program Mnet "M! Countdown" di mana mereka membawakan "Siren", "Memories", dan "Get A Guitar". Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti gaya rambut Anton selama performance "Siren".

Dalam kesempatan tersebut, Anton mengenakan celana panjang hitam dan jaket cokelat dengan rambut yang dibiarkan lurus. Sebelumnya, gaya rambut member termuda RIIZE itu biasa ditata dengan style ikal yang membuatnya tampak lebih menggemaskan. Hal ini pun tak luput dari perhatian netizen.

Anton RIIZE Jadi Bahasan dengan Gaya Rambut Baru Saat Perform di \'M! Countdown\'

TheQoo


Netizen berkomentar, "Bajunya kelihatan gerah banget", "Chanyoung luar biasa", "Menurutku rambut ini bukanlah yang terbaik untuknya, tapi dia kelihatan lebih baik sekarang", "Dia kelihatan jauh lebih baik", "Itu cocok banget dengannya."

Yang lainnya menulis, "Wow dia mirip dengan Eunhyuk", "Chanyoung ganteng", "Dia mirip Jung Il Woo!", "Wow, dia mirip sekali banget Yoon Sang", "Kalau dilihat, dia terlihat seperti cowok tampan Hong Kong tahun 90an."

Bagi yang belum tahu, Yoon Sang adalah penyanyi sekaligus komposer yang merupakan ayah Anton. Sang idol belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk membuat lagu untuk RIIZE dan menjadi komposer seperti sang ayah.

Sementara itu, RIIZE memecahkan rekor pre-order album debut di antara grup-grup SM Entertainment dengan single pra-debut mereka, Get A Guitar", yang mencapai angka prr-order 1,03 juta copy. Secara keseluruhan, mereka hanya kalah dari ZEROBASEONE yang mencatat pre-order album 1,08 juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait