Musik

'I Do' adalah lagu pop akustik dengan melodi berirama. Dalam lirik lagunya, D.O. secara emosional menggambarkan keinginannya untuk bersama orang di sampingnya selamanya di malam saat hujan meteor.

WowKeren - Hari ini, Jumat (8/9), D.O. EXO meluncurkan lagu pra-rilis berjudul "I Do" dari mini album keduanya, "Gidae" (Anticipation). Peluncuran lagu tersebut dibarengi dengan video musiknya yang berupa animasi.

"I Do" adalah lagu pop akustik dengan melodi berirama. Dalam lirik lagunya, D.O. secara emosional menggambarkan keinginannya untuk bersama orang di sampingnya selamanya di malam ketika hujan meteor turun.

Suara D.O. yang merdu serta melodi lagu "I DO" yang tenang rupanya memberikan ketenangan untuk pendengarnya. Fans berkomentar, "Pereda stres, >i>Oppa! Sangat menenangkan di telinga. Kerja bagus!", "Entah kenapa tapi saat aku mendengarkan lagu ini, aku ingin nangis. Mungkin karena aku senang jadi aku ingin nangis. Kyungsoo-yah, kerja bagus."


Yang lainnya berkomentar, "Imut banget, lagu yang sederhana dan manis. Terima kasih", "OMG... aku nangis. Do Kyungsoo, terima kasih atas lagunya dan suaranya yang indah. Selamat dan aku menantikan keseluruhan albumnya. Kami semua menantikan albumnya."

Sementara itu, "Gidae" akan dirilis pada 18 September mendatang. Ini adalah mini album solo kedua D.O. setelah pemilik nama asloi Do Kyungsoo itu sebelumnya sukses dengan mini album solo debutnya, "Empathy", yang dirilis pada Juli 2021.

Juli lalu, D.O. menjalani aktivitas bersama EXO di mana boy grup besutan SM Entertainment itu comeback dengan full album ke-7 bertajuk "EXIST". Ini adalah comeback pertama mereka sejak 2021 di mana grup tersebut merilis "Don't Fight the Feeling".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait