V BTS Suka dan Beri Pujian untuk Lagu Debut NCT U 'The 7th Sense'
Weverse/BTS/Twitter/NCTsmtown
Musik

Channel YouTube K-pop ON! Spotify merilis video wawancara dengan penyanyi kelahiran 1995 tersebut. Di sini, sang idol berbagi bahwa ia menyukai lagu debut NCT U, 'The 7th Sense'.

WowKeren - V BTS akhirnya debut sebagai solois dengan merilis mini album bertajuk "Layover" yang dirilis hari ini, Jumat (8/9). Dalam wawancara dengan Spotify, pemilik nama asli Kim Taehyung itu berbagi tentang lagu K-pop yang disukainya.

Di hari perilisan mini album "Layover" milik V, channel YouTube K-pop ON! Spotify merilis video wawancara dengan penyanyi kelahiran 1995 tersebut. Di sini, sang idol berbagi bahwa ia menyukai lagu debut NCT U, "The 7th Sense".

"Ini sekadar lagu yang aku sukai. Lagu debut NCT U," ungkap V. Pelantun "Rainy Days" itu melanjutkan, "Pokoknya aku suka sekali lagu ini. Video musiknya sangat keren dan indah." Perkataan V ini langsung dibanjiri komentar setuju dari para netizen.


V BTS Suka dan Beri Pujian untuk Lagu NCT U Debut \'The 7th Sense\' V BTS Suka dan Beri Pujian untuk Lagu NCT U Debut \'The 7th Sense\'

YouTube/K-pop ON! Spotify

Mereka berkomentar, "Seleranya bagus", "Jaman itu mv t7s bagus banget sih emang.. Lagunya juga secandu itu", "Gak pernah nyangka Taehyung suka lagu ini 😭", "T7S emanggg secandu itu bang", "The 7th sense emang lagu debut legendaris sih", "Yaallah banyak bgt yg suka lagu t7s 🥺."

Sementara itu, album fisik "Layover" yang dirilis pada pukul 1 siang di hari yang sama, terjual sekitar 1,02 juta copy versi reguler dan 310.000 copy versi Weverse pada pukul 17:07 KST di hari yang sama, menghasilkan penjualan kumulatif sebanyak 1,33 juta copy. Dan pada pukul 19:00 KST, "Layover" telah terjual 2,2 juta copy.

V menjadi penyanyi solo K-pop ketiga yang terjual lebih dari 1 juta copy pada hari perilisannya. Sejauh ini, seluruh artis solo yang terjual lebih dari 1 juta copy di hari perilisannya adalah member BTS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait