Taeyong NCT Sudah Siapkan Album Solo Kedua, Performance di Jakarta Jadi Penyemangat
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Taeyong masih bersemangat tampil solo live di hadapan ribuan orang di CXO Media Live on Stage di Jakarta, Indonesia beberapa waktu lalu. Belum lama ini ia juga menjadi salah satu penampil KCON.

WowKeren - Merilis album solo menjadi momen yang sangat penting dan berkesan bagi Taeyong NCT, begitulah yang ia katakan dalam wawancara dengan TMRW yang dipublikasikan hari ini, Jumat (8/9). Penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga berbagi tentang kesannya saat tampil solo di Jakarta.

"Aku bisa memperkenalkan lebih banyak sisi berbeda dari karakterku melalui 'SHALALA'. Dan hip-hop adalah genre yang sangat aku percayai untuk tampilkan. Dengan mini album ini, aku fokus untuk menampilkan dan menggabungkan genre tersebut dan juga genre jadul," jelas Taeyong.

"Aku benar-benar mencoba mengekspresikan diri saya, menggunakan konsep seperti mawar dan penggunaan berbagai figur dan arsip. Sejak aku memposting semuanya di Instagram, semua konsep didorong oleh keinginan untuk mengekspresikan diriku, Taeyong."


Baru saja menyelesaikan promosi albumnya pada bulan Juni, Taeyong telah mengarahkan pandangannya pada hal-hal yang lebih besar di masa depan. "Tujuanku selanjutnya adalah tur solo, jadi–" ia tertawa kecil. "Aku ingin tur soloku! Karena jika aku melakukan tur solo, aku bisa menunjukkan banyak hal sendirian, tahu kan? Seperti penampilanku, dan hal-hal lain seperti itu. Aku sudah punya banyak ide, dan (hanya memikirkannya) aku sangat bersemangat."

Taeyong masih bersemangat tampil solo live di hadapan ribuan orang di CXO Media Live on Stage di Jakarta, Indonesia beberapa waktu lalu. Belum lama ini ia juga menjadi salah satu penampil KCON tahun ini di Los Angeles, California.

"Berkeliling dunia sangat berarti bagiku dalam hidupku. Dan mengalami budaya yang berbeda memengaruhi banyak musikku. Baru-baru ini tur Amerika Latin, tur NCT 127, dan penampilan solo saya di Indonesia menjadi pengalaman yang paling berkesan akhir-akhir ini," ujarnya.

Taeyong juga mengungkapkan bahwa album keduanya sedang dalam pengerjaan. "Kami baru saja mulai merencanakan album solo keduaku. Dan aku akan terus bekerja keras, berharap bisa bertemu dengan para penggemar di tur soloku suatu hari nanti. Ada lebih banyak lagu emosional [daripada sebelumnya]. Jadi, aku tidak ingin merusaknya saat ini, tapi memang seperti itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait