Kencan Di Tepi Laut, Song Kang Hampir Cium Kim Yoo Jung di Bocoran Foto Syuting 'My Demon'
Instagram
TV

Dalam foto yang baru saja beredar terlihat Song Kang dan Kim Yoo Jung seperti sedang melakukan sebuah kencan di tepi laut yang membuat penggemar tak sabar menyaksikan chemistry apik keduanya.

WowKeren - Song Kang dan Kim Yoo Jung semakin membuat penggemar tak sabar menyaksikan chemistry apik keduanya setelah kembali beredar foto dari drama terbarunya. Seperti diketahui kedua bintang muda itu dipastikan akan beradu akting dalam drama "My Demon".

"My Demon" menceritakan kisah percintaan pewaris keluarga konglomerat bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang memiliki sifat manis, elegan, dan terkadang memiliki pemikiran yang gila serta menjadi musuh semua orang dan memiliki musuh di mana-mana.

Suatu hari, Do Do Hee bertemu dengan penyelamat iblis bernama Jung Koo Won (Song Kang) yang memiliki sifat hebat dan kemampuan yang lebih unggul dari manusia lain. Namun, kekuatan Koo Won tiba-tiba saja hilang dalam sekejap dan dirinya harus bekerja sama dengan Do Do Hee untuk memulihkan kekuatannya. Di saat itu keduanya mulai terlibat percintaan dalam proses pemulihan kekuatan Koo Won.


Dalam foto yang baru saja beredar terlihat Song Kang dan Kim Yoo Jung seperti sedang melakukan sebuah kencan di tepi laut. Song Kang tampak mengenakan kemeja hitam lengan panjang seperti sedang mencoba mencium Kim Yoo Jung yang tak terlihat wajahnya karena menghadap ke depan dan memakai coat berwarna cokelat.

Kencan Di Tepi Laut, Song Kang Hampir Cium Kim Yoo Jung di Bocoran Foto Syuting \'My Demon\'
Twitter

Melihat foto tersebut tentu saja membuat penggemar heboh dan tak sabar untuk melihat dramanya yang kemungkinan akan ditayangkan pada bulan November mendatang. Sedangkan Song Kang terakhir menyapa penggemar lewat drama JTBC "Forecasting Love and Weather" dan kemudian menggelar fan meeting pertamanya "2023 Song Kang Asia Fan Meeting Tour" di beberapa kota di Asia.

Selain "My Demon", Song Kang juga akan kembali memerankan karakter Cha Hyun Soo dalam serial original Netflix "Sweet Home" season 2. Di sisi lain Kim Yoo Jung melakukan debut panggung teatrikalnya pada Januari 2023, mengambil bagian dalam drama "Shakespeare in Love" karya Kim Dong Yeon, yang diadaptasi dari film tahun 1998 dengan judul yang sama. Mantan aktris cilik ini memainkan peran Viola de Lesseps, putri seorang saudagar kaya, yang menyamar sebagai seorang pria bernama Thomas Kent untuk menjadi aktris teater, yang merupakan hal yang tabu bagi wanita pada saat itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait