V BTS Pilih Hindari Kim Jong Kook di 'Running Man'
Naver
TV

Jelang tayang, tim produksi membocorkan beberapa momen menarik V bersama member 'Running Man' lainnya. Idol kelahiran tahun 1995 itu akan menjalani banyak misi seru.

WowKeren - "Running Man" akan menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/9). Episode ke-671 mendatang pastinya bakal sayang jika dilewatkan terutama oleh penggemar BTS. Pasalnya V akan menjadi bintang tamu tunggal di episode itu.

Jelang tayang, tim produksi membocorkan beberapa momen menarik V bersama member "Running Man" lainnya. Idol kelahiran tahun 1995 itu akan menjalani banyak misi seru. Salah misi yang harus dijalani V bertema, "Soap Bubble Mission".

V dan member "Running Man" harus melewati rintangan di lantai yang bersabun untuk mengumpulkan koin. Saat V menginjak lantai licin untuk pertama kalinya, sang idol menampilkan momen kocak yang membuat semua orang tertawa.

Member "Running Man" bergantian berkomentar, "Dia pandai dalam komedi fisik" hingga "V memiliki beberapa bakat terpendam." Saat misi utama dimulai, member "Running Man" menunjukkan tekad mereka untuk mendapatkan koin.


V BTS Pilih Hindari Kim Jong Kook di \'Running Man\'

Source: Naver

Mereka memiliki cara yang berbeda untuk mencapai tujuan. Kim Jong Kook menunjukkan kekuatannya yang tak terbantahkan dan mendominasi orang-orang di sekitarnya. Sedangkan Song Ji Hyo memilih mendekati member lain demi mengumpulkan koin.

Berikutnya Yoo Jae Seok yang berusaha melewati rintangan dengan kecepatan dan ketangkasan tetapi mengalami kecelakaan tak terduga yang menyebabkan kekacauan. Di sana, V awalnya tampak gugup namun akhirnya berkata, "Aku akan menghindari Jong Kook hyung".

Menurut bocoran tim produksi, V akan berubah menjadi human curling yang sukses mengejutkan para member "Running Man". Sang idol benar-benar mengguncang misi itu. Member "Running Man" sampai berseru, "Kami hanya melihat V".

Sementara itu, member "Running Man" juga menampilkan dance menarik di area penuh sabun. V ikut menunjukkan koreografi lagu-lagu girl grup generasi ke-4 yang trendi seperti "Hype Boy" NewJeans, "Eve" LE SSERAFIM dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait