Sinkronisasi Visual V BTS & Song Ji Hyo di 'Running Man' Buat Kaget
Instagram/my_songjihyo
TV

Di episode terbaru ini, tim produksi meminta V memberikan peringkat kepada member 'Running Man' yang profil sampingnya paling mirip dengannya. V memilih Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-671 pada Minggu (10/9). Episode terbaru program populer SBS ini pastinya sayang jika dilewatkan mengingat V BTS menjadi bintang tamu. Ini adalah kemunculan solo V setelah 7 tahun berlalu sejak datang pada 2016.

Di episode terbaru ini, tim produksi meminta V memberikan peringkat kepada member "Running Man" yang profil sampingnya paling mirip dengannya. Tiga member yang dipilih sang idol terlebih dahulu akan diberikan lahan ekstra dalam permainan mereka.

Karena V sedikit gugup, para member "Running Man" mencoba membuatnya nyaman dengan mengatakan, "Jangan tertekan". Yoo Jae Seok cs cukup kaget ketika melihat sinkronisasi visual V dan Song Ji Hyo. "Ji Hyo sedikit mirip V," ungkap para member.

V pun akhirnya benar-benar memilih Ji Hyo sebagai member yang profil sampingnya paling mirip dengannya. Member "Running Man" lainnya langsung menyetujui keputusannya. Haha berkata, "Yang ini tidak mungkin disangkal".

Sinkronisasi Visual V & Song Ji Hyo di \'Running Man\' Buat Syok

Source: Naver


Untuk posisi kedua, V memilih Kim Jong Kook, yang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya sambil menutupi wajahnya dengan tangannya. Pria itu berseru dengan takjub, "Wow, apa yang harus kulakukan? V memilih… memilihku!"

Namun Jeon So Mindengan bercanda mengungkapkan kekecewaannya. Sedangkan member "Running Man" lainnya menerima keputusan V setelah sang idol berkata, "(Jong Kook) hyung memiliki hidung yang sangat indah."

Ji Suk Jin setuju dan berkata, "Benar, banyak orang salah mengira bahwa (Jong Kook) melakukan operasi hidung." Posisi ketiga yang dipilih V adalah Jae Suk, namun para member "Running Man" kompak tidak terima.

Saat para pemain secara terbuka mengungkapkan kekesalan mereka, Haha dengan bercanda berseru, "Kalau kamu melakukan ini, semua yang kamu katakan sampai sekarang menjadi bohong!" Posisi keempat yang dipilih V adalah So Min.

Selanjutnya Haha pada peringkat 5, Suk Jin menduduki posisi 6 dan Yang Se Chan di tempat terakhir. Di akhir penayangan "Running Man", V berhasil mengalahkan para member dan membawa pulang hadiah kemenangan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait