Cha Eunwoo & Park Gyu Young Awalnya Saling Gak Nyaman di 'A Good Day to be A Dog'
MBC
TV

'A Good Day to be A Dog' akan disiarkan mulai 11 Oktober. Namun penonton harus bersabar karena 'A drama MBC ini hanya akan merilis 1 episode saja dalam sepekan.

WowKeren - "A Good Day to be A Dog" semakin dekat dengan jadwal penayangan. Jelang tayang, tim produksi drama adaptasi webtoon populer ini akhirnya menghadirkan foto adegan kebersamaan pemain utama yakni Cha Eunwoo dan Park Gyu Young.

Namun tidak seperti yang diharapkan, Eunwoo dan Gyu Young justru dibocorkan saling gak nyaman satu sama lain. "A Good Day to be A Dog" menceritakan tentang Han Hae Na (Gyu Young), guru SMA yang punya kutukan berubah menjadi anjing jika berciuman dengan pria.

Satu-satunya orang bisa melepaskan kutukan Hae Na adalah sesama guru bernama Jin Seo Won (Eunwoo). perjuangan Hae Na untuk melepas kutukan itu tidak mudah karena Seo Won memiliki trauma besar kepada anjing karena kejadian di masa lalu.

Foto adegan terbaru "A Good Day to be A Dog" memperlihatkan Seo Won dan Hae Na yang tampak tidak nyaman berada di dekat satu sama lain. Meskipun duduk di bangku yang sama, mereka dengan tajam melihat ke tempat lain.


Cha Eunwoo & Park Gyu Young Dibocorkan Saling Gak Nyaman di \'A Good Day to be A Dog\'

Source: Naver

Ketegangan canggung di antara Seo Won dan Hae Na terlihat jelas dalam potret adegan ini. Namun bocoran dari tim produksi "A Good Day to be A Dog" juga memperlihatkan bagaimana keduanya semakin dekat saat bertemu di luar sekolah.

Ketika pasangan utama "A Good Day to be A Dog" ini berlindung bersama di bawah sebuah pakaian, Hae Na mencoba menatap mata Seo Won. Tetapi karena alasan yang tidak diketahui, guru ganteng itu justru menolak untuk menatap mata Hae Na.

Di sisi lain, casting Eunwoo dan Gyu Young membintangi "A Good Day to be A Dog", banjir reaksi positif dari banyak pihak. Pasalnya selain karena visual mereka yang serupa dengan versi webtoon, chemistry keduanya juga mengagumkan.

Sementara itu, "A Good Day to be A Dog" akan disiarkan mulai 11 Oktober mendatang. Namun penonton yang sudah penasaran dengan drama MBC ini harus bersabar karena "A Good Day to be A Dog" hanya akan merilis 1 episode saja dalam sepekan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait