V Dapat Peringatan Dari Jin BTS Sebelum Datang ke 'Running Man'
TV

Cuplikan 'Running Man' memperlihatkan V dan Ji Suk Jin yang seharusnya berada dalam satu tim. Namun V terlihat tidak mau satu tim dengan member tertua 'Running Man' itu.

WowKeren - V BTS menjadi bintang tamu episode ke-671 "Running Man" yang dirilis pada Minggu (10/9). Dalam kesempatan itu, idol kelahiran tahun 1995 ini membeberkan peringatan yang diberikan Jin sebelum dirinya datang menjadi bintang tamu program tersebut.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" itu memperlihatkan V dan Ji Suk Jin yang seharusnya berada dalam satu tim. Namun V tampak syok dan mulai tertawa pertanda bahwa dirinya sebenarnya tidak mau satu tim dengan member tertua "Running Man" itu.

V pun mulai menjelaskan alasannya tidak bisa satu tim dengan Suk Jin adalah karena sudah diberi peringatan oleh Jin. "Tunggu sebentar. Seperti yang kalian tahu, (Suk Jin) hyung dan Jin hyung bilang... Jin hyung bilang padaku, 'Jangan sentuh Suk Jin hyung'," ucap V.

Atas peringatan Jin itu, member "Running Man" setuju melakukan pengambilan ulang kertas tim agar V tidak satu grup dengan Suk Jin. Namun Suk Jin yang tidak terima berkata, "Benarkah Jin bilang begitu? Bagaimana ini bisa diulang?"


V Dapat Peringatan Dari Jin BTS Sebelum Datang ke \'Running Man\'

Source: Naver

Suk Jin protes melihat V yang senang karena pemungutan kertas diulang. "V, aku melihatnya melakukan ini (ekspresi kesenangan) barusan. Apa Jin benar bilang begitu?" tanya Suk Jin. "Ya, karena Suk Jin dan Jin, aku tidak bisa berada di antara mereka," jawab V.

Member "Running Man" kompak setuju dengan alasan V tersebut. "Iya, akan aneh kalau kamu satu tim dengannya," ujar Kim Jong Kook. "Alasanmu benar-benar meyakinkan," sahut Yoo Jae Seok. "Kamu sungguh manis," sahut Yang Se Chan.

Ketika pemungutan kertas tim diulang, V dan Haha pada akhirnya berada dalam satu tim yang sama. Kali ini V tidak menolak melainkan menyambut pelukan Haha dengan antusias. Haha yang senang berkata, "ARMY, jangan khawatir".

Seperti yang dikatakan Haha, keduanya akhirnya memenangkan misi pengetahuan tersebut memgalahkan tim lainnya. Namun di bagian akhir, V memenangkan seluruh perlombaan dan membawa pulang hadiah. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru