Jurnalis Spill Alasan 'Destined With You' Jo Bo Ah & Rowoon Direspons Beda di Luar Negeri
JTBC
TV

'Destined With You' menceritakan kisah cinta antara pegawai negeri bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) dan pengacara Jang Shin Yu (Rowoon). Drama ini rilis di JTBC dan Netflix.

WowKeren - "Destined With You" kini sudah menghadirkan sebanyak 6 episode. Drama yang memasangkan Jo Bo Ah dan Rowoon ini mendapatkan reaksi berbeda di luar negeri, berbeda dengan tanggapan dalam negeri yang kurang populer.

"Destined With You" menceritakan kisah cinta antara pegawai negeri bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) dan pengacara Jang Shin Yu (Rowoon). Hong Jo tanpa sengaja mendapatkan buku terlarang yang tersegel rapat 300 tahun yang lalu.

Sedangkan Shin Yu ternyata adalah "korban" dari buku terlarang yang membuat dirinya dan keluarganya menderita kutukan selama beberapa generasi. Keduanya terlibat percintaan rumit karena Shin Yu tanpa sengaja meminum ramuan cinta buatan Hong Jo.

Ketika ditayangkan, "Destined With You" menghadapi persaingan ketat di pasar domestik karena bintang-bintang top muncul di drama lain seperti dalam "Moving" dari Disney+ dan "Mask Girl" dari Netflix. Namun, drama ini memperoleh kesuksesan di luar negeri.


Jurnalis Korea pun membedah alasan mengapa "Destined With You" bisa populer di luar negeri. Pertama karena drama yang juga dibintangi Ha Joon ini dirilis secara serentak di Netflix sehingga bisa membangun basis penggemar global.

Pemirsa luar negeri juga dianggap fokus pada daya tarik Bo Ah yang menawan dan transformasi komedi Rowoon. Cara Shin Yu menunjukkan rasa cintanya kepada Hong Jo dengan cara yang lucu dan konyol menghasilkan situasi lucu yang disukai penonton.

Popularitas kedua bintang ini di drama sebelumnya juga memberikan dampak pada minat penonton luar negeri. Bo Ah sebelumnya sukses membintangi "Tale of the Nine Tailed" sedangkan Rowoon berakting dalam "The King's Affection".

Penampilan Rowoon dan chemistry antara para pemeran utama mendapat ulasan positif di situs ulasan konten Amerika IMDb. Kesuksesan luar negeri ini dianggap mampu menarik minat pemirsa domestik dan menjadi peluang untuk meningkatkan popularitas "Destined With You".

Pemirsa meninggalkan respons di bagian komentar real-time, mengatakan bahwa mereka mulai menonton "Destined With You" karena penasaran karena popularitasnya di kalangan penggemar internasional. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait