Lee Byung Hun Dandani Park Bo Young & Park Ji Hu, Ekspresinya Bikin Salfok
NAVER Post/BH Entertainment
Selebriti

Belakangan terungkpa Lee Byung Hun berbagi interaksi manis dengan Park Bo Young dan Park Ji Hu yang bermain bersamanya di dalam film terbaru mereka berjudul 'Concrete Utopia'.

WowKeren - Lee Byung Hun menunjukkan interaksi manis dengan lawan mainnya di film "Concrete Utopia". Secara khsusu, momen sang aktor mendandani Park Bo Young dan Park Ji Hu menarik perhatian banyak orang.

Pada Senin (11/9), Byung Hun membagikan foto manis dengan Ji Hu dan Bo Young melalui Instagram pribadinya. Bagaimana Byung Hun berbagi momen lucu dengan para juniornya ini membuat netizen terhibur.

Dalam salah satu foto, Byung Hun terlihat sedang memperbaiki lipstick Bo Young. Kemudian pada foto lain, Byung Hun terlihat merapikan pakaian Ji Hu. Ekspresi suami Lee Min Jung ini semakin bikin salah fokus dan mengundang tawa netizen.

Keseriusan Byung Hun diperkuat dengan caption berbunyi, "Dua pekerjaan."


Lee Byung Hun Dandani Park Bo Young & Park Ji Hu, Ekspresinya Bikin SalfokLee Byung Hun Dandani Park Bo Young & Park Ji Hu, Ekspresinya Bikin SalfokLee Byung Hun Dandani Park Bo Young & Park Ji Hu, Ekspresinya Bikin SalfokLee Byung Hun Dandani Park Bo Young & Park Ji Hu, Ekspresinya Bikin Salfok

Source: Instagram

Mengenai "Concrete Utopia", film yang dibintangi oleh Byung Hun, Bo Young, Ji Hu higga Park Seo Joon menceritakan kisah para penyintas yang berkumpul di Apartemen Hwanggung. Gedung itu adalah terakhir yang terakhir berdiri di Seoul usai terjadi bencana gempa bumi besar.

Film tersebut diundang ke bagian Presentasi Gala Festival Film Internasional Toronto ke-48 dan terpilih sebagai salah satu “Film Paling Dinantikan di Festival Film Internasional Toronto 2023” versi Forbes.

Sementara itu, Byung Hun menikah dengan Min Jung pada 2013 di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak 2006 lalu ini dikaruniai nseorang putra bernama Lee Joon Ho pada 31 Maret 2015.

Beberapa waktu lalu, Byung Hun mengumumkan kehamilan kedua Min Jung pada 4 Agustus lalu. Pasangan ini menyambut anak kedua mereka dengan bahagia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait