aespa dan RIIZE Grup Satu-Satunya Cuma Butuh Sekali Rekaman di Perform it's Live 2023
Facebook/aespa.official/RIIZE.official
Musik

aespa dan RIIZE menyita perhatian karena menjadi salah satu grup yang hanya membutuhkan sekali rekaman untuk promosi lagu baru mereka versi band di konten it's Live.

WowKeren - aespa ikut dibahas di tengah promosi debut RIIZE. Hal ini karena penggemar menemukan kemiripan dari dua grup maknae SM Entertainment tersebut.

RIIZE baru saja memperlihatkan penampilan perdana mereka di acara populer YouTube, it's Live. Ini merupakan konten populer di mana para bintang tamunya akan datang membawakan lagu mereka dalam iringan band dan secara langsung.

Konten ini dijadikan ajang pembuktian mengenai kualitas vokal apik para idol. Sehingga, mulai banyak idol atau grup promosi debut dan comeback di it's Live.

"Ini merupakan kehormatan untuk tampil dengan versi band hari ini. Kami akan menyanyi dengan enjoy hari ini," ucap Sungchan mewakili RIIZE jelang tampil.

aespa dan RIIZE secara kebetulan menyiapkan 2 lagu untuk penampilan versi band mereka. aespa membawakan "Spicy" dan "Thirsty", sedang RIIZE menyanyikan "Memories" serta "Get A Guitar".


Hal yang membuat para penggemar salah fokus, 2 grup maknae ini tampil dalam 1 sekali rekaman di it's Live. Pernyataan ini dibeberkan langsung oleh it's Live di video aespa dan RIIZE.

it's Live menuliskan "ONE Take or Nothing" pada thumbnail video yang direkam hanya dalam sekali take. Sedang, untuk video yang membutuhkan lebih dari 1 take diberi tulisan "BAND Live Ver".

aespa dan RIIZE menjadi satu-satunya grup yang rekaman satu kali di penampilan versi band ini sepanjang 2023. Mereka adalah 2 dari 3 grup satu-satunya yang melakukan rekaman hanya sekali.

Grup lainnya yang berhasil tampil sekali take di it's Live adalah Dreamcatcher. Mereka membawakan "VISION & Some Love" pada Oktober tahun lalu.

Sejauh ini baru 3 grup yang bisa memberikan penampilan epik versi band 1 kali take di it's Live. Namun, sederet idol di promosi solo juga ada yang menyabet status "ONE take or Nothing" ini. Mulai dari Chen EXO, Jihyo TWICE, sampai Jinyoung GOT7. Seo In Guk kala comeback sebagai penyanyi juga membuktikan kualitasnya dengan sekali rekaman.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru