Sungchan RIIZE Nyanyikan Bagian Rapnya di Lagu NCT Saat Fancall Munculkan Pro-Kontra
Instagram/riize_official
Musik

Seorang fans yang melakukan video call dengan Sungchan memintanya untuk menyanyikan bagiannya di lagu '90's Love' milik NCT. Lagu tersebut dirilis pada 2020 sebagai bagian dari album 'Resonance'.

WowKeren - Sungchan debut sebagai member RIIZE usai SM Entertainment mengumumkan kepergiannya dari NCT Mei lalu. Apa yang dilakukan idol kelahiran 2001 tersebut baru-baru ini nampaknya membuat sebagian penggemar mau tak mau baper.

RIIZE debut pada 4 September lalu dengan single "Get A Guitar" dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada Senin (11/9), para member termasuk Sungchan menyapa para penggemar lewat event fansign video call.

Seorang fans yang melakukan video call dengan Sungchan memintanya untuk menyanyikan bagiannya di lagu "90's Love" milik NCT. Lagu tersebut dirilis pada 2020 sebagai bagian dari album "Resonance", dan Sungchan menyanyikan bagian rap yang dianggap ikonik.

"Bagianku?" tanya Sungchan, sebelum melakukan apa yang diminta fans tersebut dan ngerap susuai bagiannya di lagu "90's Love". Seluruh verse dibawakan oleh pemilik nama lengkap Jung Sungchan itu dengan lancar diikuti dengan pujian dan tepuk tangan fans.


Sungchan RIIZE Nyanyikan Bagiannya di Lagu NCT Saat Fancall Munculkan Pro-Kontra

Weibo, Twitter

Hal tersebut tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Sebagian mengaku tak nyaman karena Sungchan dikait-kaitkan dengan grup lamanya, yang lain menganggap ini tak ada salahnya dan Sungchan sendiri terlihat tak keberatan.

"Hayoloh banyak yang salty langsung jadi pakar ekspresi🤣 padahal mah anaknya happy happy aja🤪🤪 temen2 di Neo juga banyak yang dukung riize.. yang sebenernya belum move on siapa hayooo. kalian kan hayoo," komentar netizen.

"Pakar ekspresi berdatangan 🤣🤣🤣 keseringan overanalyze ya gini jadinya, ngatain dia gamon padahal mah lo-lo pada yang gamon sampe salty ke mbak op nya WKWK," kata netizen lainnya.

"Liat baggy jeans challenge bareng sungchan shotaro aja aku sedih loh.. semoga kalian sukses terus ya sungtaro," ujar netizen. "Kasiannn tauukkkk … eranya riize ini .. malah di balik lagi ke era lama …," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru