Soobin TXT Gercep Peluk Bebe Rexha di MTV VMAs 2023, Momen Persahabatan Bikin Gemas
Instagram/beberexha
Selebriti

Sederet momen Soobin TXT terekam bertemu dengan idola yang kini jadi sahabatnya, Bebe Rexha, di MTV VMAs 2023 menjadi pembahasan ramai di media sosial.

WowKeren - TXT turut meramaikan line-up helatan MTV Video Music Awards (VMA) 2023 yang digelar pada hari ini, Rabu (13/9). Selain penampilan grup ini, interaksi sang leader Soobin dengan artis lain Bebe Rexha sukses mencuri perhatian khalayak.

Sudah pernah bertemu sebelumnya, Soobin dan Bebe tidak melewatkan momen MTV VMAs 2023 tanpa interaksi mereka. Dimulai dari saling membicarakan di red carpet, keduanya juga terekam berpelukan selama acara.

"Aku tahu Soobin ada di sini dan TXT, dan mereka baru saja menang!! Aah selamat!!" seru Bebe.

Saat berada di red carpet, Bebe mengaku tidak sabar bertemu dengan TXT. Penyanyi itu mengisyaratkan kemungkinan menghabiskan waktu bersama di luar acara tersebut.

"Jadi aku sangat semangat untuk bertemu mereka dan menyapa mereka, dan sekadar jalan-jalan bersama mereka," lanjut Bebe. "Aku turut bahagia untuk mereka."

Sedangkan di sisi lain, Soobin juga menyebutkan tentang idola yang kini menjadi sahabatnya itu. Nama Bebe disebutkan saat Soobin mendapatkan pertanyaan tentang artis mana yang ingin diajak rekaman.

Soobin TXT Gercep Peluk Bebe Rexha di MTV VMAs 2023, Momen Persahabatan Bikin Gemas

Source: Twitter


"Jika kamu bisa berkolaborasi dengan artis mana pun di sini malam ini, dengan siapa kamu ingin rekaman bareng?" tanya MC. "Bebe Rexha!" sahut Soobin.

Tak sampai di sana saja, rupanya Soobin dan Bebe akhirnya bertemu selama MTV VMA 2023 berlangsung. Keduanya terekam sempat berpelukan sebelum akhirnya mengambil foto bersama.

Saat video di balik selfie Soobin dan Bebe tersebar, fans ramai menyuarakan kegemasan mereka. Foto hasil selfie mereka pun dibagikan Bebe melalui Instagram Story.

OP yang merekam momen ini mengatakan bahwa Soobin gercep menyapa Bebe begitu TXT masuk ke venue. Ketika member lain langsung duduk, Soobin justru pergi ke sebelah kanan tribun untuk bertemu Bebe.

Soobin TXT Gercep Peluk Bebe Rexha di MTV VMAs 2023, Momen Persahabatan Bikin Gemas

Source: InstaStory

"Oh, aku tahu dia pasti sangat senang sekarang," kata salah satu fans. "AWWWEEE BERHENTI INI GEMAS BANGEEEETT," sahut fans lain. "Soobin fanboy paling beruntung," imbuh yang lain.

"Soobin lupa pelukan udaranya jika itu tentang Bebem," komentar seorang fans. "Soobin hidup sebagai y/n, sumpah," sambung fans yang lain. "Yay, mereka menemukan satu sama lain," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT berhasil memenangkan kategori PUSH Performance of the Year dengan lagu mereka "Sugar Rush Ride". Selain menerima penghargaan, boy grup besutan BigHit Music ini juga menampilkan panggung spesial bersama Anitta membawakan "Back for More".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait