Bukan Wonbin, Eunseok Ternyata Visual Resmi RIIZE dan Munculkan Pro-Kontra
Selebriti

Alasan mengapa member visual penting karena selain kemampuan dan bakat, penampilan mereka yang menyenangkan membantu menarik penggemar dan menghasilkan lebih banyak minat terhadap grup.

WowKeren - Sejak masa-masa pra-debut RIIZE sepanjang Agustus hingga awal September lalu, baik penggemat maupun netizen mengggap Wonbin sebagai visual grup tersebut dengan wajahnya yang tampan dan seolah "tak nyata". Namun, SM Entertainment sendiri yang membantah anggapan ini.

Mulai 12 September, para artis SM Entertainment secara resmi memasuki Weverse, platform komunitas penggemar yang dijalankan oleh HYBE. Pada hari ini, para artis membagikan video "pesan selamat datang" dan profil artistpedia mereka juga diperbarui di Weverse.

Fans langsung memeriksa seberapa akurat deskripsi sebagian besar artis SM, yang menyebutkan kekuatan dan kontribusi mereka terhadap grup masing-masing dan industri K-pop secara umum. Di antara deskripsi member RIIZE, Eunseok secara khusus menarik perhatian setelah ia diperkenalkan sebagai visual resmi grup.

"Visual RIIZE. Suaranya yang bagus dari nada menengah hingga rendah menambah pesona pada lagu. Berbeda dengan penampilannya yang lembut dan tenang, dia adalah member yang membuat tim tertawa berdasarkan lelucon randomnya," demikian bunyi deskripsi tentang Eunseok.

Saat hal ini diketahui di kalangan fans dan netizen, salah satu netizen mengungkapkan keterkejutannya dan menulis sebuah artikel di forum populer, mengatakan, "Oh, Eunseok adalah visual RIIZE." Cukup banyak yang tidak yakin dan menyebut member lain "lebih layak" menjadi visual grup.


Bukan Wonbin, Eunseok Ternyata Visual Resmi RIIZE dan Munculkan Pro-Kontra

Netizen yang kontra berkomentar, "Bukankah itu Sungchan atau Seunghan?", "Kupikir visualnya Wonbin", "Apa ini lelucon? Dia benar-benar salah satu member yang paling jelek", "Dia tampan, tapi aku mengharapkan Anton, Wonbin, Sungchan, atau Seunghan", "Mereka memilihnya daripada Wonbin?"

Alasan mengapa member visual dalam sebuah grup penting karena selain kemampuan dan bakat mereka, penampilan visual mereka yang menyenangkan membantu menarik penggemar dan menghasilkan lebih banyak minat terhadap grup. Dalam hal ini, beberapa penggemar menganggap Eunseok tidak sesuai dengan kriterianya.

Namun di sisi lain, tak sedikit fans Korea dan internasional menganggap bahwa idol tersebut sebenarnya pantas menjadi visual grup. Orang-orang terutama menekankan penampilannya yang seperti pangeran, tinggi badan, dan fitur wajah lembut yang tidak mungkin untuk tidak menarik lebih banyak penggemar.

Mereka berkomentar, "Setuju, dia adalah pangeran idol", "Seperti yang diharapkan, dia adalah pembawa bunga tradisional dan pangeran idol", "Saat aku melihatnya, aku mengira member ini adalah standarnya", "Sementara semua orang tergila-gila pada Wonbin, di sinilah aku jatuh cinta pada Eunseok", "Inilah visual khas SM Entertainment", "Dia jelas dari SM", "Pantesan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait