Lagi, 'EXO's Ladder Season 4' Dikecam Gegara Suho Jalani Misi Berbahaya
Facebook/Wavve.official
TV

Bocoran episode terbaru 'EXO's Ladder Season 4' memperlihatkan Suho yang menjalani misi bangun pagi. Ketika dia sudah setengah jalan, rasa sakit di mata Suho terlihat jelas.

WowKeren - Tim produksi "EXO's Ladder Season 4" kembali menuai kecaman dari kalangan penggemar. Kini, fans protes karena Suho tampak menjalani misi yang bisa membahayakan kondisi fisik dari sang idol ganteng.

Bocoran episode terbaru "EXO's Ladder Season 4" memperlihatkan Suho yang menjalani misi melakukan 1000 lompatan dengan tali lompat. Sang idol tidak terlalu kesulitan ketika menjalani 100 lompatan pertama dan tampak sungguh keren.

Namun seiring dengan jumlah lompatan yang makin banyak, Suho mulai terlihat kelelahan. Ketika dia sudah setengah jalan, rasa sakit di mata Suho terlihat jelas. Sang idol sampai melepas jaketnya ketika menyadari masih punya 500 lompatan tersisa.

Suho akhirnya berhasil melalui 800 kali lompatan. Namun ketika melihat D.O. berjalan mendekatinya, Suho langsung gugup dan berhenti melakukan lompatan. Pria itu akhirnya berlari pergi meninggalkan D.O. yang mendatanginya.


Lagi, \'EXO\'s Ladder Season 4\' Dikecam Usai Suho Jalani Misi Berbahaya

Source: Naver

Setelah bocoran momen di "EXO's Ladder Season 4" ini dirilis, penggemar langsung mempermasalahkan. Meskipun konten tersebut mungkin diposting untuk hiburan dan membuat fans tertawa, sebagian besar menganggapnya tidak demikian.

Apalagi saat mengingat Suho sedang berada di tengah-tengah jadwalnya yang sibuk, termasuk mempersiapkan musikal. Penggemar tidak percaya sang idol harus melakukannya, terutama ketika ia terlihat sangat lelah.

"Maaf ini gak lucu bagiku atau siapa pun yang memiliki rasa empati untuk menontonnya. Aku paham dia adalah orang yang kuat dan punya tekad, tapi mengetahui apa yang dia alami pada hari-hari itu, sangat tercela bagi staf yang membuatnya melalui itu," kritik seorang fans.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya tim "EXO's Ladder Season 4" menuai kecaman dari fans. Dalam salah satu momen, Chanyeol tampak berada dalam bahaya ketika matanya ditutup namun dibuat berdiri di atap gedung yang tidak punya pengamanan di pinggirannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru