V BTS Curhat Lagi Encok Usai 'Smoke' Challenge Bareng Bada Lee BEBE 'Street Woman Fighter 2'
Twitter/bts_bighit/Instagram/badalee__
Selebriti

V BTS membeberkan kondisi tubuhnya usai menggemparkan karena meramaikan Smoke challenge langsung bersama pembuat koreografinya, Bada Lee BEBE Street Woman Fighter 2.

WowKeren - V BTS menggemparkan karena ikut meramaikan Smoke challenge yang gempar karena acara Street Woman Fighter 2. Tak tanggung-tanggung, V langsung melakukan challenge ini dengan sang pembuat koreografi yakni Bada Lee BEBE.

Selain bersama Bada, V dance dengan Gof dari BANK TWO BROTHERS yang muncul di Street Man Fighter tahun lalu. V telah beberap kali memperlihatkan momen dengan Gof.

V tak ragu menandai akun Instagram Bada dan Gof pada momen tersebut. Selanjutnya, ia menuliskan 95 yang mengindikasikan kalau ketiganya secara kebetulan lahir di tahun sama.

V BTS lakukan Smoke challenge

Sumber: Instagram


Momen V bersama 2 dancer profesional ini tentu langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar. Idol tampan ini menuai banyak sanjungan atas kemampuan dance-nya yang tak kalah dari main dancer.

Idol bernama asli Kim Taehyung ini sontak diharapkan akan mengikuti beragam challenge lainnya. Namun, V menerangkan untuk saat ini ia tidak akan melakukan challenge lain terlebih dulu. V menyatakan kalau badannya langsung sakit usai menari Smoke.

V BTS curhat encok usai Smoke challenge

Sumber: Weverse

"Bagaimana bisa kamu muncul ide melakukan Smoke challenge? Bagaimana bisa kamu tahu Army ingin melakihatnya? Kamu sangat bagus dalam dance Taehyung-aaa serius kamu sangat bagus πŸ™€πŸ™€πŸ™€πŸ™€πŸ™€," ucap seorang Army. "Gak ada challenge untuk saat ini karena setelah menari ini, leherku dan punggungku sakit🀦🏻," curhat V.

Army dibuat terhibur bukan main dengan curhatan idol di bawah naungan HYBE Labels itu. Ada yang kemudian mengharapkan kalau V hanya bercanda dan mengharapkan akan segera sembuh jika memang benar-benar encok usai Smoke challenge.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait