Jo In Sung Diduga Disembunyikan di Bagasi Mobil 'Moving'
Disney+ Korea
TV

'Moving' tinggal menyisakan 3 episode lagi yang akan dirilis sekaligus pada 20 September mendatang. Drama ini sempat menuai protes karena durasi tayangnya semakin pendek.

WowKeren - "Moving" merilis episode ke-16 dan 17 pada Rabu (13/9). Di episode terbaru itu, Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) dan Jang Ju Won (Ryu Seung Ryong) sudah mulai gelut untuk melindungi anak mereka yang mungkin akan ditangkap tentara Korea Utara.

Cuplikan episode terbaru "Moving" memperlihatkan Mi Hyun dan Ju Won yang pergi ke sekolah untuk mencari tahu apa yang disembunyikan guru di sana. Tak disangka, tentara Korea Utara datang untuk menyerang mereka.

Salah satu pimpinan Korea Utara mengatakan bahwa mereka sampai harus menyerang seperti itu karena disebabkan Kim Do Sik (Jo In Sung). Namun pria dengan kekuatan terbang itu hingga kini masih belum muncul juga.

Do Sik dulunya agen elit BIN (Badan Intelijen Negara) sebelum memutuskan keluar dan menyembunyian dirinya. Namun saat sudah menikah dengan Mi Hyun dan mereka punya anak, agen pemerintah datang untuk menangkap Do Sik.


Jo In Sung Diduga Disembunyikan di Bagasi Mobil \'Moving\'

Source: Naver

Banyak yang menduga memberikan dugaan di mana Do Sik kini berada sekaligus bagaimana kondisinya. Dugaan terbaru menyebutkan bahwa pria itu kemungkinan ditangkap tentara Korea Utara dan kini disembunyikan di bagasi mobil mereka.

Sebelum memasuki sekolah, tentara Korea Utara sempat mengetuk bagasi mobil yang mereka tempati. Setelahnya bagasi mobil kembali diperlihatkan Han Byul (Park Han Sol) mengendap masuk ke sekolah mereka yang sedang dipenuhi ketegangan.

"Tapi feelingku yg di mobil itu Dooshik dah," tulis seorang warganet. "IH CURIGA YG DI BAGASI MOBIL ITU DUSIK," tambah yang lain. "Gue juga mikir yg di bagasi itu dooshik," sahut warganet lainnya. "Gue feeling kalo yg di bagasi itu doosik," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Moving" kini tinggal menyisakan 3 episode lagi yang akan dirilis sekaligus pada 20 September mendatang. Drama ini sempat menuai protes karena durasi tayangnya semakin pendek. Di episode ke-17, drama yang juga dibintangi Go Yoon Jung ini hanya punya durasi 38 menit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait