Hati Cha Eunwoo Terguncang Omongan Park Gyu Young di 'Good Day to be A Dog'
Official MBC
TV

'A Good Day to Be a Dog' dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang. Drama yang akan disiarkan oleh MBC ini hanya akan menayangkan 1 episode saja dalam sepekan.

WowKeren - "Good Day to be A Dog" semakin gencar berpromosi jelang penayangan perdana. Pada Kamis (14/9), tim produksi drama JTBC ini menghadirkan teaser yang memperlihatkan interaksi menarik antara Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eunwoo).

"Good Day to be A Dog" menceritakan tentang Hae Na, wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah Seo Won yang takut pada anjing.

Teaser "Good Day to be A Dog" memperlihatkan popularitas Seo Won yang luar biasa di mata murid-muridnya sebagai guru karena kepribadian dan ketampanannya. Namun pria itu menyembunyikan rahasia yakni takut pada anjing.

Anehnya, seolah menyadari Hae Na bisa berubah menjadi seekor anjing, Seo Won selalu tidak tenang dan gugup di sekitar wanita itu. Hae Na awalnya berkomentar, "Bukankah tuan Jin aneh? Apa yang menakutkan dari anjing sekecil itu."


Hati Cha Eunwoo Terguncang Omongan Park Gyu Young di \'Good Day to be A Dog\'

Source: Naver

Teaser juga memperlihatkan sosok Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo), guru sejarah Korea yang memenangkan hati semua orang di sekolah dengan senyum manis dan sifat lembutnya. Hae Na bahkan berkomentar termotivasi bekerja karena Bo Kyum.

Teaser "Good Day to be A Dog" selanjutnya menggambarkan Seo Won dan Hae Na yang secara bertahap semakin dekat. Saat Seo Won bertanya, "Aku agak aneh, kan?" Hae Na menjawab, "Kita berdua bukanlah orang aneh, kita hanyalah manusia biasa."

Omongan Hae Na itu sukses mengguncang hati Seo Won. Dengan bocoran yang menunjukkan hubungan mereka akan berubah secara bertahap, ekspektasi melonjak terhadap alur cinta mereka yang menyebabkan jantung berdebar-debar setiap hari.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang. Drama yang akan disiarkan oleh MBC ini hanya akan menayangkan 1 episode saja dalam sepekan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru