Song Ji Hyo Gak Kalah Adu Kekuatan Lawan Cowok-Cowok 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cuplikan episode baru menunjukkan Song Ji Hyo satu-satunya cewek yang harus menghadapi cowok-cowok 'Running Man' mulai dari Kim Jong Kook, Yoo Jae Seok, Haha, Yang Se Chan dan V.

WowKeren - "Running Man" episode terbaru memperlihatkan bagaimana Song Ji Hyo pantas dijuluki sebagai Ace. Episode ke-671 itu mendatangkan V BTS sebagai bintang tamu. Mereka menjalani berbagai misi menarik yang dirancang tim produksi.

Salah satunya adalah persaingan di atas lantai sabun untuk melewati tembok buatan. Di salah satu momen, Ji Hyo satu-satunya cewek yang harus menghadapi cowok-cowok "Running Man" mulai dari Kim Jong Kook, Yoo Jae Seok, Haha, Yang Se Chan dan V.

Cuplikan episode itu memperlihatkan V yang langsung bisa lolos melewati tembok yang kosong. Sedangkan di tembok satunya, para member berebutan melewati tembok. Jong Kook mulai bisa melewati separuh tembok dan Ji Hyo mengikuti dengan merangkak di atas pria itu.

Ketika Jong Kook berhasil melewati tembok, pria itu dengan tawa riang justru mendorong Ji Hyo untuk kembali. Ji Hyo tetap tidak putus asa dan terus berusaha melewati tembok meski harus adu kekuatan dengan member cowok tersisa.


Song Ji Hyo Gak Kalah Adu Kekuatan Lawan Cowok-Cowok \'Running Man\'

Source: Twitter

Ketika melihat ada ruang kosong di atas Jae Seok yang mulai melewati tembok, sang Ace langsung memanfaatkannya. Alhasil, Ji Hyo berhasil menempati posisi ketiga mengalahkan member cowok yang masih berada di sisi lain tembok.

Aksi Ji Hyo yang kalah adu kekuatan dengan member cowok "Running Man" ini langsung menjadi perbincangan warganet. "Jihyo sebagai wanita yang kuat dan bersaing dengan para pria benar-benar menunjukkan bahwa ia tidak akan kalah begitu saja tanpa perlawanan. Itu sebabnya dia masih menjadi Ace yang kita semua kenal. Sekali Ace, selamanya Ace," tulis seorang warganet.

"Ji Hyo lawan laki-laki, lehernya didorong dan ditarik, bahkan diinjak, dll. TAPI dia tetap berjuang dan memenangkan pertandingan. Awas kalau troll masih bersikeras bilang dia gak punya tempat di 'running man' setelah melihat video ini...," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu di akhir episode ke-671 ini, Ji Hyo dan V berhasil memenangkan keseluruhan persaingan. Mereka lolos dari hukuman dan mendapatkan hadiah daging sapi kualitas tinggi dari tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait