Adegan Go Yoon Jung dan Lee Jung Ha Lawan Agen Korut di 'Moving' Malah Undang Tawa
Disney+
TV

Dalam episode terbaru 'Moving', Jang Hui Soo (Go Yoon Jung) dan Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) diserang oleh agen Korea Utara bernama Jung Joon Hwa (Yong Dong Geun).

WowKeren - Drama "Moving" telah menayangkan episode 16 dan 17 pada Rabu (13/9). Dalam episode terbarunya, Jang Hui Soo (Go Yoon Jung) dan Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) diserang oleh agen Korea Utara bernama Jung Joon Hwa (Yong Dong Geun).

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode 17, Hui Soo dan Bong Seok berjalan bersama menuju gym sekolah. Tanpa sepengetahuan mereka, Joon Hwa yang bisa terbang memperhatikan mereka berdua dari udara.

Bong Seok kemudian keluar gym untuk membeli minuman di vending machine. Hui Soo sendiri mulai berlari di gym sebagai pemanasan. Joon Hwa tiba-tiba masuk dan mengajak Hui Soo berbicara. Siswi tersebut lantas menjelaskan bahwa ia sudah diizinkan untuk menggunakan gym tersebut.

Joon Hwa lantas memuji kemampuan berlari Hui Soo dan mengaku hendak memeriksa sesuatu. Ia kemudian mencengkeram Hui Soo dan melemparnya hingga jatuh di meja ping-pong. Mendengar teriakan Hui Soo dari luar, Bong Seok pun berkonsentrasi dan terbang masuk ke dalam gym.

Bong Seok berhasil menangkap Hui Soo yang dijatuhkan dari atas oleh Joon Hwa. Putra Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) dan Kim Doo Sik (Jo In Sung) tersebut kemudian menggendong Hui Soo terbang mengelilingi gym sebelum akhirnya mendarat dengan sempurna.

Bong Seok dan Hui Soo pun harus melawan Joon Hwa bersama. Keduanya pun saling menyemangati diri sebelum menyerang Joon Hwa..


"Aku pernah bertarung 1 lawan 17," kata Hui Soo. "Kali ini 2 lawan 1," sahut Bong Seok. "Hwaiting," seru kedua siswa tersebut sebelum berlari menyerbu Joon Hwa.

Bong Seok yang terbang sambil berteriak berusaha meninju Joon Hwa namun meleset. Joon Hwa justru terbang ke atas dan menginjak punggung Bong Seok hingga jatuh ke lantai.

Melihat Bong Seok tersungkur, Hui Soo turut menyerbu Joon Hwa sambil berteriak. Namun Joon Hwa mampu menghindari serangan Hui Soo dan mendorongnya hingga jatuh di dekat Bong Seok. Tak menyerah, Hui Soo dan Bong Seok kembali bangkit dan mencoba menyerang Joon Hwa. Sayangnya kembali gagal.

Hui Soo ditendang hingga terlempar ke atas tempat bola. Sedangkan Bong Seok dijerat menggunakan jaring yang ada di gym tersebut.

Adegan Go Yoon Jung dan Lee Jung Ha Lawan Agen Korut di \'Moving\' Undang Tawa

Source: Twitter

Adegan pertarungan Hui Soo dan Bong Seok tersebut rupanya justru mengundang tawa penonton. Banyak yang menilai Bong Seok dan Hui Soo hanya bersemangat tanpa memiliki skill untuk bertarung. Salah satu netizen di Twitter bahkan ada yang membandingkan adegan tersebut dengan meme Spongebob.

"Meme spongebob yang ini pas banget buat mereka," komentar salah satu netizen. "Kim bongseok and jang heesoo nih spirit 100% tapi skill 20%," tambah netizen lain. "Yang penting hwaiting, kalah menang belakangan," timpal netizen lain.

"Pas scene ini entah kenapa gue malah ketawa2 plus sedih anjir liat bongseok sama heesoo dibanting2, mana bongseok ketangkep jaring macam ikan," tulis salah satu netizen. "Bongseok sama heesoo lucu banget an***g. gapapa skill dibawah rata rata yang penting semangat pejuangnya ada," tambah netizen lain. "Maap yaaa bongseok heesoo aku ketawa dikit, abisnya kalian lucuuu, tpi gpp namanya baru ye kaan gunain kekuatan semangat aja dulu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait