Soobin Dapat Jatah Nyanyi dan Screentime Sedikit di Lagu TXT, Fans Protes ke Agensi
Musik

Banyak penggemar menyebutkan bagaimana bagian menyanyi yang didapat Soobin tidak sebanding dengan bakat luar biasa sang idol dalam performance dan penguasaan panggung.

WowKeren - Pada 14 September, penggemar TXT menyatakan kemarahan mereka terhadap Bighit Music atas distribusi bagian menyanyi untuk leader TXT, Soobin. Menurut banyak penggemar, bagian menyanyi dan screentime Soobin tidak memadai dalam kolaborasi terbaru mereka.

Kolaborasi ini termasuk single baru mereka dengan Jonas Brothers, "Do It Like That," serta dengan Anitta dalam lagu "Back For More." Selain itu, penggemar juga melihat penurunan bagian menyanyi Soobin dalam lagu TXT sendiri, "Sugar Rush Ride," yang menambah kemarahan mereka.

Fans juga menyebutkan bagaimana bagian menyanyi yang didapat Soobin tidak sebanding dengan bakat luar biasa sang idol dalam performance dan penguasaan panggung. Penyanyi kelahiran 2000 itu dinilai layak mendapat bagian yang lebih banyak.

Soobin Dapat Jatah Nyanyi dan Screentime Sedikit di Lagu TXT, Fans Protes ke Agensi


"Menurunnya jatah menyanyi, screentime bagian center/killer Soobin ini sangat menjengkelkan. Dia sangat berbakat dan aku bosan dengan Bighit yang memanfaatkannya karena faktanya dia memiliki banyak fans dan membawa begitu banyak daya tarik ke TXT. Dia pantas mendapatkan #BigHitTreatSoobinBetter," tulis fans.

TXT telah berkembang pesat sejak debut mereka pada tanggal 4 Maret 2019, dan telah berkembang dari memanfaatkan kehadiran domestik hingga menjangkau fans internasional. Mengingat hal ini, para penggemar menunjukkan bahwa jatah menyanyi Soobin tidak memuaskan dalam penampilan MTV VMA 2023 mereka.

Soobin Dapat Jatah Nyanyi dan Screentime Sedikit di Lagu TXT, Fans Protes ke Agensi

"Tampil di acara penghargaan Amerika di hadapan beberapa artis ikonik dan yang dinyanyikan Soobin hanya 2 baris? Aku nggak yakin itu adalah hal terbaik yang bisa diberikan kepadanya. Dia adalah leader grup, mulailah memperlakukannya seolah dia berharga #BigHitTreatSoobinBetter," tulis yang lain.

MOA (fans TXT) telah menyebarkan tagar #BigHitTreatSoobinBetter, menjadikannya tren untuk mengajukan banding atas perlakuan Bighit Music terhadap Soobin. Yang lain menyebut Bighit Music karena tidak memberikan kesempatan solo kepada Soobin, yang dapat menunjukkan lebih banyak kreativitasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait