Efek 'Dr. Romantic', Ahn Hyo Seop Jadi Tahu Kesalahan Saat Syuting 'A Time Called You'
Instagram/imhyoseop
TV

Ahn Hyo Seop mengatakan proses syuting adegan kecelakaan di 'A Time Called You' itu cukup sulit baginya. Namun sang aktor tetap bersenang-senang selama syuting adegan itu.

WowKeren - Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon menjalani wawancara dengan channel YouTube Netflix K-Content untuk membahas beberapa adegan menarik dalam "A Time Called You". Salah satunya ketika Nam Si Heon (Hyo Seop) mengalami kecelakaan.

Hyo Seop mengatakan proses syuting adegan kecelakaan di "A Time Called You" itu cukup sulit baginya. "Ini salah satu adegan pertama yang kami lakukan pengambilan gambarnya. Adegan pertama adalah bus terbalik," ungkap Hyo Seop.

"Secara pribadi, itu sulit bagiku karena aku harus mengalami kecelakaan sambil memahami semua sejarah dan merasakan semua emosi yang muncul darinya. Tapi aku kesulitan karena aku tidak punya latar belakang apa pun," imbuh Hyo Seop.

Namun Hyo Seop tetap bersenang-senang selama proses syuting adegan itu. "Metode pembuatan filmnya menyenangkan. Jadi aku bersenang-senang saja. Aku tidak menyangka mereka akan membalikkan bus. Wah. Produksi kita besar sekali," sambung sang aktor.


Efek \'Dr. Romantic\', Ahn Hyo Seop Jadi Tahu Kesalahan Saat Syuting \'A Time Called You\'

Source: Naver

Setelah syuting adegan kecelakaan itu, Hyo Seop berlanjut melakukan pengambilan gambar di mana Si Heon yang sekarat dibawa ke rumah sakit. Sang aktor merasa adegan ini cukup familiar karena terbiasa dengan perannya di "Dr. Romantic".

Hyo Seop bahkan langsung tahu ketika ada kesalahan yang dilakukan pemain lain dalam penggunaan peralatan medis. "Adegan ini terasa sangat akrab bagiku. Aku seperti, 'Bukan begitu cara menggunakannya'," ucap sang aktor ganteng.

Hyo Seop juga membahas adegan ketika Si Heon terbangun di rumah sakit namun malah dipanggil Yeon Jun. Sang aktor merasa relate dan memuji Yeo Bin yang juga pernah melalui adegan serupa dengannya di "A Time Called You"

"Dia menyadari itu tidak palsu. Saat aku menonton adegan ini, kupikir akan sulit untuk memerankan Jun Hee. Ini adalah peran yang membingungkan," ungkap Hyo Seop. Yeo Bin menanggapinya dengan berkata, Terima kasih. Ya ampun."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending