Ngaku Makin Terkenal, Kwon Eunbi Ungkap Pertama Kalinya Pakai Bikini di Acara Waterbomb
Instagram
Selebriti

Sebelumnya penampilan seksi nan menawan Kwon Eunbi di acara Waterbomb membuat namanya viral dan semakin dikenal yang juga diakui sendiri oleh mantan member IZ*ONE itu.

WowKeren - Kwon Eunbi baru saja menyapa penggemar dengan tampil dalam video yang diposting di saluran YouTube “Pulmureungdowon”. Dalam video tersebut mantan member IZ*ONE ini mengungkap anekdot dari masa Waterbomb dimana karena penampilan seksi nan menawannya di acara tersebut membuat namanya viral dan semakin dikenal.

Hal ini bermula ketika MC Oking menyebutkan, “Jika berbicara tentang Kwon Eunbi, hal yang tidak bisa diabaikan adalah Waterbomb.” dan Kwon Eunbi menjawab, “Aku hanya mencoba bersenang-senang. Karena semua orang memakai bikini, aku tidak bisa memakai pakaian bulu atau bantalan sendirian, bukan? Itu untuk menyesuaikan dengan atmosfernya.”

Tak hanya itu Kwon Eunbi melanjutkan dengan mengatakan jika dirinya pertama kali mengenakan bikini adalah di acara tersebut. “Aku mengenakan bikini untuk pertama kalinya di Waterbomb. Aku biasanya tidak memakai bikini. Bahkan saat aku keluar untuk bermain, aku biasanya memakai pelindung ruam, pakaian olahraga, atau pakaian pilates. Aku berlatih (karena ini pertama kalinya aku memakai bikini)," serunya.


Terakhir Kwon Eunbi mengaku mendapatkan banyak penggemar laigi setelah penampilannya di Waterbomb. "Karena air bisa memercik dan aku mungkin tidak mampu mengatasinya, bisa saja terjadi kecelakaan. Saat mandi, aku mencoba menyemprotkan air seperti Waterbomb dan menari sendirian. Setelah Waterbomb, penggemarku beragam dari remaja hingga orang berusia 50-an. Banyak orang mengenaliku," pungkasnya.

Sementara itu menyusul pembubaran IZ*ONE, Woollim Entertainment mengungkapkan pada 5 Agustus 2021, bahwa Eunbi sedang bersiap untuk debut sebagai penyanyi solo dengan mini album pertamanya "Open" yang dirilis pada 24 Agustus di tahun yang sama.

Pada 11 Agustus 2022, diumumkan bahwa fan meeting "RUBI'S ROOM" Kwon Eunbi akan diadakan pada 30 Oktober dan 3 November di Merpark di Osaka dan Toyosu PIT di Tokyo dan menjadi fanmeeting solo pertamanya yang diadakan di Jepang. Pada 20 September 2022, agensinya Woollim Entertainment merilis poster comeback untuk EP ketiga Kwon Eunbi "Lehality" melalui saluran media sosial resminya. EP ini dirilis pada 12 Oktober. Sedangkan pada 7 November 2022, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Kwon Eunbi menggelar konser "2022 KWON EUN BI 2nd CONCERT Next Door" di Seoul pada 17 dan 18 Desember tahun lalu dan baru-baru ini comback dengan "The Flash".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru