Member 'Running Man' Tampil Nyentrik Ala Y2K, Song Ji Hyo Paling Normal
Instagram/my_songjihyo
TV

Syuting episode terbaru 'Running Man' ini dilakukan di kawasan Daehakro yang trendi. Dalam teaser episode baru, para member tampil mengenakan outfit warna-warni bak fashionista dengan estetika Y2K.

WowKeren - Program SBS "Running Man" selalu menampilkan keseruan di setiap episode. Untuk episode yang tayang Minggu (17/9), para member "Running Man" tampil nyentrik ala Y2K alias era 2000-an.

Syuting episode terbaru "Running Man" ini dilakukan di kawasan Daehakro yang trendi. Dalam teaser episode baru, para member tampil mengenakan outfit warna-warni bak fashionista dengan estetika Y2K.

Kim Jong Kook misalnya, tampil gaya hip-hop dengan celana pendek hitam dan kaos oversized warna puti. Ia recreate penampilannya di era Turbo yang terkenal tahun 90-an.

"Aku banyak memakai baju seperti ini ketika aku masih aktif di Turbo," terang Jong Kook.

Sedangkan Haha dan Yang Se Chan kompak mengenakan skinny jeans dan jaket warna solid. Haha mengenakan jaket merah, sedangkan Se Chan warna ungu. Sechan bahkan melengkapi penampilannya dengan wig pirang dan topi ungu.


Member \'Running Man\' Tampil Nyentrik Ala Y2K, Song Ji Hyo Paling Normal Member \'Running Man\' Tampil Nyentrik Ala Y2K, Song Ji Hyo Paling Normal

Source: YouTube

Sementara itu, Yoo Jae Seok tampil dengan baggy jeans dan kemeja bermotif. Ji Suk Jin tampil berani dengan ripped baggy jeans dan atasan longgar berwarna biru.

Jung So Min memilih gaya girly dengan kaus ketat hitam, rok mini denim, dan leg warmer denim. Sedangan Song Ji Hyo tampil paling "normal" dengan celana jeans, kaus putih, dan jaket hitam.

Penampilan para member "Running Man" ini sukses membuat Jae Seok tertawa. "Mereka terlihat seperti orang yang berpura-pura menjadi anak muda," seru Jae Seok.

Sebelumnya, Ji Hyo sempat menarik perhatian kala menjalankan misi melawan cowok-cowok "Running Man". Mereka bersaing di atas lantai sabun untuk melewati tembok buatan.

Ji Hyo berhasil menempati posisi ketiga mengalahkan member cowok yang masih berada di sisi lain tembok. Aksinya yang tak kalah adu kekuatan dengan member cowok itu langsung menuai pujian dari netizen.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait