aespa Diganggu Kecoak Saat Konser, Reaksi Takut Giselle Bikin Ketawa
Twitter/aespa_official
Musik

Di awal konser saat para member aespa menyanyikan 'aenergy', seekor kecoak terekam kamera fans sedang melintasi lantai panggung tepat di depan para member. Giselle menyadari keberadaan kecoak itu.

WowKeren - aespa baru saja merampungkan konser mereka yang sold-out di Chili, yang sekaligus menutup tur mereka di Amerika Latin. Dalam konser di Sao Paulo baru-baru ini, terjadi insiden yang melibatkan para member dan tamu tak diundang di atas panggung.

Hal ini bermula dari beberapa fans yang menonton konser tersebut berspekulasi lewat Twitter bahwa ada kecoak di atas panggung. Mereka menyimpulkan demikian setelah melihat reaksi para member saat melihat sesuatu di lantai panggung.

Video yang menunjukkan momen yang dimaksud diunggah di TikTok tak lama setelah konser berakhir. Seperti dugaan para penggemar, memang ada kecoak di atas panggung dan itu membuat para member, terutama Giselle, nyaris histeris.

Di awal konser saat para member aespa menyanyikan "aenergy", seekor kecoak terekam kamera fans sedang melintasi lantai panggung tepat di depan para member. Giselle menyadari keberadaan kecoak itu dan terlihat ketakutan dan seperti ingin lari saja.


aespa Diganngu Kecoak Saat Konser, Reaksi Takut Giselle Bikin Ketawa

TikTok

Momen ini langsung menjadi topik bahasan fans dan tak sedikit yang dibuat tertawa melihat video di mana Giselle ketakutan melihat kecoak. Meski menertawakan pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu, fans juga mengagumi profesionalismenya yang tetap melanjutkan tanpa mengganggu performance tampil meski ketakutan.

"Ada yang bilang kecoak ini dapat pemandangan VVIP dari aespa 🤣," komentar fans. "Kenapa aespa harus berhadapan dengan lebih dari satu kecoak? Nangis aja," kata fans lainnya. "Semua hal di dunia ini ingin menikmati musik aespa, bahkan kecoak pun ingin di kursi baris depan," canda yang lain.

Ini bukan satu-satunya momen di konser di mana aespa harus berhadapan dengan makhluk bernama kecoak. Di Santiago saat pertengahan konser saat Karina dan kawan-kawan telah mengenakan outfit berbeda, mereka juga menyadari adanya kecoak di lantai panggung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru