Dewi Perssik Cantik Berkebaya di Pernikahan Putra Bungsu Hotman Paris, Sang Ibu Ikut Curi Atensi
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik mengajak sang ibunda, Sri Muna, untuk hadir ke acara pernikahah putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea. Di momen spesial itu, Depe dan sang ibunda sukses menuai pujian atas penampilan mereka.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik menjadi salah satu tamu di pesta pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani di Balai Samudra, Jakarta, pada 16 September. Dalam acara spesial itu, Depe tampil cantik elegan mengenakan kebaya unik warna hitam.

Dalam foto, Depe tampak berpose bersama sang ibunda, Sri Muna. "Cantik dan ratu kesuksesan aku ini 😍❤️😇," kata Depe membanggakan sang ibu.

Melihat penampilan Depe dan Sri Muna, fans mengungkap pujian. Tak cuma itu, fans kagum karena Depe sangat memuliakan sang ibu.

"Masya allah cantiknya @dewiperssik9 pake kebaya sebagus itu, mamanya juga anggun," kata fans. "Mamine cantik banget juga😍😍 pake kebaya warna biru muda!!! Semangat untuk kalian berdua," ujar fans lainnya. "Waww mamine cntikkkk bgttt😍😍,anaknya ga kalah cntik dri ibunyaa❤️❤️,i love you kalian berduaaa❤️❤️," seru netter. "Orang yang memuliakan ibunya pasti Allah akan melimpahkan rizkinya ini fix no debate sih... Pokoknya sesama Reng Medureh harus saling support ya mih @dewiperssik9 😍💞," puji fans.


Sementara itu, Depe sempat ikut memeriahkan pesta pernikahan Fritz dan Chen. Ia bahkan diminta langsung oleh ayah Fritz, Hotman Paris Hutapea, untuk menyumbangkan suara emasnya.

"Dadakan, semua dadakan, nggak diplanning," kata Depe. "Pas aku habis salaman sama pengantin, aku mau turun nggak boleh, suruh tetep di panggung. Tadinya minta 10 lagu. 'Kalau 10 lagu, ya bayar bang'. Sekali undang Dewi Perssik kan Rp200 juta."

Namun pedangdut asal Jember itu mengungkap kalau ia cuma sekedar bercanda. "Nggak, nggak. Pertemanan kami nggak bisa dilihat dari materi. Aku bukan orang yang seperti itu," katanya.

Terkait hadiah, Depe mengaku memberikan bingkisan spesial buat Fritz dan Chen. Namun artis yang dikenal humble itu ogah gembar-gembar soal itu. "Intinya aku kasih kado ke beliau," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait